4 Cara Jitu Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Pakai Baking Soda, Gigi Putih Tanpa Karang Membandel

4 Cara Jitu Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Pakai Baking Soda, Gigi Putih Tanpa Karang Membandel

Cara Jitu Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Pakai Baking Soda, Gigi Putih Tanpa Karang Membandel-Permana Cuy-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini cara jitu merontokkan karang gigi yang sudah mengeras pakai baking soda.  Bersihkan gigi hingga kembali putih tanpa plak dan karang yang membandel lagi.

Gigi putih dan sehat tentu menjadi dambaan banyak orang. Akan tetapi merawat gigi agar tetap putih tidaklah mudah, konsumsi makan dan minuman manis setiap hari bisa menyumbangkan plak gigi yang dapat menjadi penyebab timbulnya karang.

Tapi kamu tidak pelu khawatir lagi, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk membersihkan karang gigi. Kamu bisa menggunakan bahan alami rumahan untuk membersihkan gigi hingga kembali putih lagi.

Memang memiliki masalah gigi yang berkarang membuat kamu merasa tidak nyaman. Selain dapat menyebabkan bau mulut yang kurang enak, juga bisa menyebabkan warna gigi menjadi kuning.

Maka dari itu, kamu bisa melakukan tindakan pencegah dan pembersihan secara masih. Hal ini perlu kamu lakukan agar gigi bisa kembali putih tanpa plak kuning dan karang yang membandel lagi.

BACA JUGA:5 Cara Sederhana Merontokkan Karang Gigi yang Membandel Paling Efektif, Putihkan Gigi Hingga Bersih Gak Repot

BACA JUGA:4 Cara Instan Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Secara Alami di Rumah, Putihkan Gigi Tanpa Plak

Nah, salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk merontokkan karang gigi yang sudah mengeras, yakni bisa kamu manfaatkan bahan alami dari baking soda.

Baking soda merupakan soda kue yang kerap kali dijadikan bahan campuran produk pasta gigi. Maka tidak ada salahnya untuk kamu yang ingin merontokkan karang gigi pakai bahan alami dari baking soda.

Untuk memanfaatkan bahan alami tersebut, maka kamu perlu ketahui dulu cara jitu merontokkan karang gigi yang sudah mengeras pakai baking soda ya.

Cara ini sangat gampang sekali untuk kamu praktikkan sendiri di rumah. Adapun untuk mengetahui cara menggunakan baking soda untuk merontokkan karang gigi yang benar, kamu bisa simak dulu ulasan lengkap pada artikel berikut ini.

Inilah Cara Jitu Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Pakai Baking Soda

1. Baking Soda dan Garam

Supaya cara yang kamu lakukan ini bisa bekerja secara efektif, maka kamu bisa lakukan cara jitu merontokkan karang gigi yang sudah mengeras pakai baking soda yang di campur dengan garam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: