Samsung Galaxy Watch 6 Cocok untuk Kamu yang Suka Olahraga, Serasa Punya Asisten Pribadi!

Samsung Galaxy Watch 6 Cocok untuk Kamu yang Suka Olahraga, Serasa Punya Asisten Pribadi!

Olahraga jadi makin asik dengan Samsung Galaxy Watch 6-Samsung-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Samsung Galaxy Watch 6 cocok untuk kamu yang suka olahraga karena punya berbagai fitur yang membuatnya seperti asisten pribadimu.

Seperti yang kita tahu, olahraga menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Nah, bagi kamu yang suka olahraga, Samsung Galaxy Watch 6 ini dapat menjadi asisten olahraga yang sempurna.

Samsung Galaxy Watch 6 hadir dengan berbagai fitur yang dapat membantumu mmelacak aktivitas olahraga, meningkatkan performa, dan mencegah kemungkinan terjadinya cedera.

Secara Desain, Samsung Galaxy Watch 6 ini hadir dengan desain yang elegan dan modern. Desainya ini lebih ramping dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya.

Kemudian untuk bagian layarnya, smartwatch ini memiliki layar AMOLED yang cerah dan tajam berukuran 44mm.

Selain itu, untuk performanya sendiri sudah ditenagai oleh chipset Exynos W920 yang dipadukan dengan RAM 1,5GB dan penyimpanan internal 32GB.

Chipsetnya ini memiliki performa yang cukup kencang untuk menjalankan berbagai aplikasi dan fitur pada smartwatch Samsung satu ini. Beberapa fitur olahraga yang tersedia di Samsung Galaxy Watch 6 antara lain, seperti:

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Cuci Samsung 1 Tabung Terbaik, Hemat Waktu dan Listrik!

BACA JUGA:Samsung Chromebook 4 Jadi Laptop Ringan yang Cocok untuk Anak kuliah, Punya Baterai Awet dan Harga Ekonomis!

Auto Workout Tracking

Fitur yang pertama ini dapat membua smartwatch satu ini akan secara otomatis mendeteksi jenis olahraga yang kamu lakukan, sehingga kamu tidak perlu lagi mengaturnya secara manual.

Personalized Heart Rate Zone

selanjutnya ada juga fitur Personalized Heart Rate Zone, yakni sebuah fitur untuk memantau detak jantung kamu selama berolahraga dan memastikan bahwa kamu berolahraga di zona intensitas yang tepat.

Running Coach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: