Ini 3 Olahan Pisang yang Baik Dimakan Sebelum Tidur? Ibu-Ibu Wajib Catat Ini!

Ini 3 Olahan Pisang yang Baik Dimakan Sebelum Tidur? Ibu-Ibu Wajib Catat Ini!

Olahan Pisang yang Baik Dimakan Sebelum Tidur-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wah, kamu harus tau nih tentang olahan pisang yang baik dimakan sebelum tidur agar kamu lebih sehat dalam menjalani keseharian.

Pisang menjadi salah satu buah-buahan terfavorit bagi masyarakat Indonesia khususnya karena memiliki rasa manis yang sangat lezat.

Selain itu buah ini dapat ditemui dengan mudah di pasar tradisional, pasar modern, dan berbagai pedagang pisang yang ada di jalanan.

Buah yang memiliki bentuk lonjong dan berwarna hijau kekuningan ini memiliki tekstur yang padat tetapi lembut yang membuat lidah serasa dimanjakan.

Berbagai olahan pisang yang baik dimakan sebelum tidur akan dibagikan didalam artikel ini khusus buat kamu yang suka makan pisang.

Nah tanpa berlama-lama ini dia artikel yang akan membahas beberapa olahan pisang yang baik dimakan sebelum tidur dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ini Beberapa Efek Jika Makan Pisang Berlebihan, Tetap Hati-Hati dan Kontrol dengan Baik Ya

BACA JUGA:Ini 3 Efek Buruk Mengkonsumsi Pisang, Jika Terjadi Pada Kamu Segera Hubungi Dokter!

Olahan Pisang yang Baik Dimakan Sebelum Tidur

1. Pisang Bakar

Cara ini digunakan ketika kamu suka memakan pisang dalam olahan yang memiliki rasa manis akan tetapi dengan bau harum dari pembakaran atau pemanggangan.

Olahan pisang yang baik dimakan sebelum tidur ini bisa dibuat dengan cara mengoleskan pisang terlebih dahulu dengan mentega kemudian panggang hingga kecoklatan.

Kemudian oleskan coklat atau susu kental manis setelah pisang diangkat dari panggangan kemudian pisang siap disajikan, tambahkan keju agar lebih nikmat.

BACA JUGA:Logistik Pemilu 2024 Tiba di Gudang KPU Kabupaten Pekalongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: