4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori

4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori

4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori-Youtube / Desty Yufenti-

Skincare lokal ini direkomendasikan untuk perawatan kulit harian kamu. Beberapa produk tersebut untuk dapat mengatasi masalah jerawat, kulit kering, berminyak, perawatan mata dan masih beragam lagi.

Salah satu yang menjadi andalan adalah serum brightening dan hydrating produk yang mampu membantu mencerahkan kulit dan membuat wajah menjadi lebih glowing.

Kandungan zat aktif dan bahan alami di dalamnya ini mampu membantu mengatasi kulit yang kering, flek hitam, dan kulit yang kusam.

2.    Wardah

Rekomendasi skincare lokal yang membuat wajah glowing dan putih secara permanen selanjutnya adalah Wardah.
Wardah merupakan salah satu brand skincare dan make up lokal yang selalu menjadi produk favorit.

BACA JUGA:3 Bedak Anti Luntur Tetap Menempel Cantik Meski Berkeringat dan Terkena Air, Bikin Wajah Mulus dan Bebas Kilap

Skincare dari brand lokal wardah ini merupakan salah satu skincare yang sangat favorit dan banyak digunakan oleh kalangan masyarakat remaja hingga dewasa.

Adapun salah satu rangkaian skincare lokal yang membuat wajah glowing dan putih dari Wardah ini adalah rangkaian dari Wardah Lightening.

Serian tersebut terdiri dari produk facial wash, toner, serum, day cream dan night cream. Produk tersebut mengandung bahan utama yakni niacinamide yang dimana ia mampu mencerahkan kulit wajah secara 10 kali lebih kuat.

Tak hanya itu saja, ia juga mampu menyamarkan bekas jerawat, melindungi dari paparan sinar matahari dan blue light, mencerahkan wajah secara alami, mampu meratakan warna kulit wajah hingga dapat meningkatkan kelembapan kulit.

BACA JUGA:3 Cara Menyeduh Bunga Telang untuk Kecantikan, Bikin Wajah jadi Awet Muda dan Memutihkan Kulit dari Dalam

Dengan kamu menggunakan skincare lokal yang membuat wajah gloiwing dan putih secara permanen dari Wardah ini, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain seperti elastisitas kulit yang tetap terjaga, mampu mengontrol produksi sebum dan membantu kulit wajah sehingga lebih glowing.

3.    Mineral botanica

Banyak orang yang masih beranggapan bahwa mineral botanica ini merupakan salah satu skincare lokal yang membuat wajah glowing dan putih permanen ini merupakan brand lokal dari Indonesia.

Produk ini meskipun dikembangkan di Los Angeles, akan tetapi ia tetap asli berasal dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: