4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori

4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori

4 Skincare Lokal yang Membuat Wajah Glowing dan Putih Secara Permanen, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori-Youtube / Desty Yufenti-

Mineral bitanica ternyata awalnya hanya mempunyai produk make up saja, akan tetapi kini ia juga mengembangkan juga dengan produk skincare yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bunga Telang, Wajah Jadi Glowing Permanen Bebas Kerutan

Produk skincare dari mineral botanica ini juga dilengkapi dengan kandungan zat aktif dan bahan alami yang sangat bagus untuk dapat mengatasi beragam permasalahan pada kulit dan mampu membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah, sehat dan glowing.

4.    Somethinc

Rekomendasi produk skincare lokal yang membuat wajah glowing dan putih permanen selanjutnya datang dari brand Somethinc.

Produk ini lebih mengunggulkan skincare yakni serum dengan banyak varian yang disesuaikan dengan jenis kulit, mulai halnya dari mengatasi jerawat hingga membuat wajah kamu menjadi glowing.

Serum dari Somethinc ini juga mengandung banyak bahan aktif yang sangat bagus untuk dapat mengatasi beragam masalah pada kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: