Mau Tahu 4 Jenis dan Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan? Catat Ini Ya

Mau Tahu 4 Jenis dan Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan? Catat Ini Ya

Jenis dan Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel ini akan dibahas jenis dan manfaat buah pisang untuk kesehatan yang bisa kamu perhatikan dan catat agar tau manfaatnya.

Buah pisang menjadi buah yang difavoritkan bagi sebagian orang karena memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut serta siap menggoyang lidah kamu.

Karena untuk memakan dan mengupas buah ini cukup mudah maka dari itu kita tidak perlu ribet mencari pisau untuk mengupas kulitnya.

Dalam berbagai artikel ilmiah disebutkan bahwa mengkonsumsi buah pisang setiap hari secara rutin mampu untuk mencegah beberapa penyakit.

Oleh karena itu kita akan membahas mengenai jenis dan manfaat buah pisang untuk kesehatan yang akan membuka wawasan kamu mengenai pisang.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai jenis dan manfaat buah pisang untuk kesehatan yang wajib kamu simak dan catat poin-poin pentingnya.

BACA JUGA:Ini 3 Efek Buruk Mengkonsumsi Pisang, Jika Terjadi Pada Kamu Segera Hubungi Dokter!

BACA JUGA:Catat Ya! Perhatikan 3 Efek Samping Makan Pisang Berlebihan, Kalau Tidak Mau Dampak Ini Terjadi

Jenis dan Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan

1. Pisang Batu

Pisang ini tidak bisa dikonsumsi secara langsung dan harus diolah terlebih dahulu menjadi rujak atau olahan lain karena rasanya yang kurang manis.

Akan tetapi jenis dan manfaat buah pisang untuk kesehatan dari jenis pisang batu sangat banyak sehingga disarankan untuk dikonsumsi setiap hari.

Manfaatnya : mencegah anemia dan menjaga kesehatan jantung.

2. Pisang Barangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: