Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!

Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!

Amalkan Sholawat Kesukaan Gus Baha Ini Bisa Bikin Rezeki Lancar dan Hutang Beres, Ayo Buktikan!--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - KH Ahmad Bahaudin Nursalim, yang dikenal dengan nama Gus Baha, memiliki amalan spesial yang disarankan serta diamalkan tiap hari.

Amalan tersebut adalah pilihan utama untuk Gus Baha, serta bila dilakukan secara tertib bisa jadi faktor yang menunjang kelancaran rezeki dan pembebasan dari hutang.

Sejatinya, amalan kesukaan Gus Baha berbentuk sholawat ini mempunyai kedudukan utama sebagai perantara buat memudahkan pencapaian berbagai kemauan serta hajat.

Dengan melantunkan sholawat sembari menyertakan kemauan kita, insya Allah, doa tersebut akan lebih mungkin segera terkabul.

Gus Baha menekankan bahwa meningkatkan amalan semacam ini merupakan tindakan yang disarankan serta baik, sebab dengan tegas kita menempatkan harapan serta hajat kita pada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Gus Baha dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun Santrine Gus Baha.

BACA JUGA:Cukup Tinggalkan Waktu Ini Kalau Ingin Kaya, Berikut 3 Waktu Tidur yang Dapat Mempersulit Rezeki Kalian

BACA JUGA:Jangan Dilakukan! Sedekah Ini Justru Bikin Sengsara Keluarga Kata Gus Baha

Ada pula amalan sholawat yang jadi sholawat kesukaan Gus Baha yang dapat memberikan kelancaran dalam rezeki serta dapat melunaskan hutang yaitu

صَلَاةً يَتَّصِلُ بِهَا رُوْحُ الْمُصَلِّيْ عَلَيْهِ بِهْفَيَنْبَسِطُ فِيْ قَلْبِهِ نُوْرُ سِرِّ تَعَلُّقِهِ بِهِ وَ حُبِّهْوَ يُكْتَبُ بِه َا بِعِنَايَةِ اللهِ فِيْ حِزْبِهْ

Artinya

"Ya Allah sampaikan shalawat kepada kekasih-Mu Muhammad. Dengan shalawat ini, ruhnya aku (orang yang membaca shalawat, red) dapat tersambung dengan ruhnya Rasulullah. Serta setelah sambung, aku terhitung sebagai orang yang mencintai Rasulullah. Aku berharap dari cinta itu, aku tertulis sebagai umatnya,".

Setelah itu cara melakukan amalan kesukaan dari murid kesayangan Mbah Moen tersebut yaitu

1. Niatkan sebab Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: