Ketahui Kelebihan Digital Banking untuk Pebisnis

Ketahui Kelebihan Digital Banking untuk Pebisnis

Aplikasi Senyumku Membantu Pebisnis Kelola Keuangan Menjadi Lebih Mudah

Bagaimana? Anda tertarik mendapatkan berbagai kelebihan digital Banking untuk pebisnis? Yuk, pakai Senyumku aja!

Senyumku merupakan platform digital banking dari PT Bank Amar Indonesia Tbk. yang dikenal sebagai Bank Amar ini cocok untuk pebisnis pemula, lanjutan, besar, kecil, dan dari berbagai kelompok usia, karena mudah penggunaannya.

Anda dapat mengunduh aplikasinya dari Play Store atau Google Store di gadget. Cara lainnya yaitu dengan melalui website yang tersedia juga dengan mudah. Setelah itu, Anda harus membuat rekening dengan langkah mudah seperti pada saat membuat rekening di bank konvensional.

Bedanya, formulir diisi sendiri secara online dan KTP diunduh dalam bentuk fotocopy. Jika rekening sudah diverifikasi, maka siap Anda gunakan untuk berbagai transaksi.

Mudah, bukan? Apalagi Senyumku menawarkan keunggulan digital banking antara lain: membuka rekening tanpa setoran awal, bunga tabungan kompetitif, fitur pengelolaan keuangan, fitur celengan untuk menabung dengan berbagai tujuan, dan mewujudkan impian Anda untuk bebas finansial.

Jadi, tidak usah menunggu lama lagi. Yuk, dapatkan kelebihan menggunakan digital banking untuk pebisnis melalui Senyumku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: