Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas 1.000 kali agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas 1.000 kali agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas 1.000 kali agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!-Kartika Boiman Official-Youtube

Sebutkan apapun hajat yang sedang kalian inginkan, baik hajat yang ingin kalian capai dalam jangka waktu dekat ataupun hajat yang ingin kalian capai dalam jangka waktu panjang.

3. Sabar dan Tawakal

Yang terakhir, bersabarlah dan bertawakal atau berserah diri kepada Allah SWT bahwa, Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik kepada hamba-Nya serta teruslah mengamalkan surat Al Ikhlas sebanyak 1.000 kali di setiap waktu tersebut.

BACA JUGA:Mampu Bikin Gus Baha Menangis, Inilah Dahsyatnya Keutamaan Surat Al Ikhlas

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

Apabila hajat yang kalian inginkan belum juga dikabulkan oleh Allah SWT, tetaplah mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jangan pantang menyerah sampai hajat tersebut dikabulkan oleh Allah SWT.

Hal tersebut dikarenakan, insyaAllah dengan tetap istiqomah membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas sebanyak 1.000 kali, maka apapun hajat yang kalian minta kepada Allah SWT akan dikabulkan oleh-Nya.

Demikianlah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan surat Al Ikhlas 1.000 kali agar rezeki lancar yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: