Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pengawas (Eselon IV)

Kepala Kemenag Kabupaten Pekalongan Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pengawas (Eselon IV)

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kepala Kantor Kemenag Kab Pekalongan H. Imam Tobroni melantik dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta integritas jabatan pengawas (Eselon IV) dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan di aula kantor setempat.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya Gunawan semula menjabat kasi Penma menjadi kasubag TU menggantikan H. Muqodam yang Purna Tugas, H. Moh. Irkham semula Kasi Bimas Islam jabatan baru Kasi Penma, H. Busaeri semula Kasi PLHUT baru Kasi Bimas Islam, Asrofi Semula Kasi PAI menjabat Kasi PLHUT, H. Sujud Semula Kasi PD Pontren jadi Kasi PAI, Furqon semula Kasi ZAWA menduduki jabatan baru Kasi PD Pontren dan Mustaqim analasis pendikan dan pontren menjabat Kasi ZAWA

Seusai pelantikan dan pengambilan sumpah Imam Tobroni menyampaikan arahan harapannya diawal tahun Baru 2024 semoga bahagia sejahtera dan Perbanyak torehan sejarah strategis untuk diukir dengan prestasi.

"Semua jabatan strategis dan penting karna semua urusan penting tidak ada yg sederhana karna semua komplek karna ditunggu masyarakat," lanjut Imam.

"Kita agar bisa melayani dengan baik tidak hanya baik tapi prima tidak hanya prima bahkan sampai excelen (luar biasa)," ujarnya.

Tahun 2024 menghadapi pemilu maka ASN harus netral karna harus melayani semua pihak. 

Kepada pejabat baru Imam Tobroni meminta Semuanya untuk bisa meneruskan torehan sejarah pejabat yang lama dan untuk lebih ditingkatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: