Kemenag Kabupaten Pekalongan Launching Mobil Pelayanan Disabilitas (BILANTAS)

Kemenag Kabupaten Pekalongan Launching Mobil Pelayanan Disabilitas (BILANTAS)

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kepala Kantor Kemenag Kab Pekalongan H. Imam Tobroni menjadi Pembina Apel dalam puncak peringatan HAB Ke 78 Kemenag tingkat Kabupaten Pekalongan di Halaman Kantor diikuti ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan

Iman Tabroni membacakan Amanat Menteri Agama dalam amanat tersebut ASN Kemenag untuk meningkatkan spirit layanan kepada seluruh umat beragama. Indonesia Hebat Bersama Umat tema yang diusung pada HAB Ke 78 ini mempunyai makna kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat.

“Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat. Wujud dari membersamai umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama,” terangnya.

Setelah selesai apel dilanjutkan Launching Mobil Pelayanan Disabilitas (Bilantas) oleh Kepala Kantor Kemenag Kab Pekalongan H. Imam Tobroni sebagai bentuk pelayanan khusus antar jemput bagi disabilitas yang akan membutuhkan pelayanan dari Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan serta penyerahan hadiah pada para pemenang berbagai Lomba dalam peringatan HAB Ke 78 tingkat Kabupaten Pekalongan.

“Disabilitas termasuk masyarakat yang harus kita layani dengan baik. Dengan adanya mobil ini kita harapkan pelayanan Kemenag Kabupaten Pekalongan semakin baik khususnya kepada kaum disabilitas,” paparnya.

Apel juga dihadiri oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: