Spesifikasi Menarik Laptop Gaming Redmi G Pro 2024 yang Siap Rilis Tahun Ini, Bakal Jadi Raja Laptop Gaming?

Spesifikasi Menarik Laptop Gaming Redmi G Pro 2024 yang Siap Rilis Tahun Ini, Bakal Jadi Raja Laptop Gaming?

laptop gaming Redmi G Pro 2024-tokopedia.com-

Sementara itu, pada laptop gaming Redmi G Pro 2024 Xiaomi memasang RAM 16GB DDR5 dengan clock 5,586 MT/s. Namun, Xiaomi disebut akan menyediakan konfigurasi opsi RAM lebih besar agar memenuhi kebutuhan para gamers.

Menariknya, dalam laman Geekbench pada bulan lalu terlihat model yang sama dengan dua varian prosesor yaitu i9-14900HX dengan tenaga 24 core dan i5-14500HX dengan 14 core. 

Hal ini menjadi kemungkinan besar Xiaomi juga akan mengeluarkan Redmi G Pro dengan prosesor i9-14900HX. Pasalnya, jika melihat laman Geekbench saat ini yang terlihat adalah laptop gaming Redmi G Pro 2024 dengan prosesor i5-14500HX.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah laptop gaming tersebut akan menjadi bagian dari Redmi G atau seri laptop gaming yang baru.

Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat informasi mengenai tanggal rilis maupun harga pasti dari laptop gaming Redmi G Pro 2024. Namun, jika mengingat pada seri sebelumnya yaitu Redmi G Pro 2022, laptop gaming tersebut dijual dengan harga Rp 16 jutaan.

Nah, untuk versi upgrade-nya sendiri diperkirakan harga Redmi G Pro 2024 tidak akan jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Trend gaming sendiri saat ini memang semakin diminati oleh banyak orang. Tidak heran jika para produsen laptop gaming terus-menerus berkompetisi untuk mengeluarkan laptop gaming terbaiknya.

Nah, Redmi G Pro 2024 yang dikabarkan akan keluar tahun ini dapat menjadi pilihan para gamers yang sedang mencari laptop gaming keluaran terbaru.

Walaupun belum disebutkan secara rinci seluruh komponen yang akan dihadirkan, namun dengan bocoran komponen seperti yang disebutkan di atas, laptop Redmi G Pro 2024 diprediksi akan menjadi salah satu laptop gaming berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Cari Laptop untuk Main Game dengan Harga Murah? Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming 3 Jutaan Paling Laris

Para gamers dapat menikmati game dengan nyaman dan menyenangkan dengan laptop gaming tersebut. Pasalnya, dengan prosesor yang dihadirkan tersebut akan membuat laptop bekerja lebih maksimal.

Bermain dengan lancar tentu menjadi hal diinginkan oleh para gamers, karena kemungkinan besar untuk memenangkan game tersebut akan lebih besar.

Nah, jika sebaliknya bermain game dengan laptop gaming yang sering nge-bug dan macet selain membuat kesal hal tersebut juga akan memberikan pengalaman buruk dalam bermain game.

Oleh karena itu, laptop gaming Redmi G Pro 2024 patut untuk dinantikan. Dengan tawaran spesifikasi luar biasa tersebut tentu akan memberikan kesan yang menarik bagi para penggunanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: