Cari Laptop untuk Main Game dengan Harga Murah? Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming 3 Jutaan Paling Laris

Cari Laptop untuk Main Game dengan Harga Murah? Ini 6 Rekomendasi Laptop Gaming 3 Jutaan Paling Laris

laptop gaming 3 jutaan-freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming 3 jutaan menjadi pilihan yang cocok untuk kalian yang ingin bermain game namun hanya menyediakan budget sedikit.

Meskipun tidak bisa berharap tinggi dengan kualitas yang ditawarkan. Namun, dengan laptop gaming 3 jutaan kalian tetap bisa menjalankan game seperti PES 2013, GTA San Andreas, dll.

Umumnya laptop untuk gaming harus dibekali dengan prosesor tinggi agar game dapat berjalan dengan lancar.

Jika mencari laptop gaming di harga 3 jutaan, setidaknya terdapat prosesor Intel Core i3 atau AMD lainnya yang setara. Selain itu, paling tidak memiliki kecepatan 2GHz.

BACA JUGA:Anti Lemot, Inilah 3 Laptop 3 Jutaan Terbaik dengan RAM Besar dan Baterai Awet

BACA JUGA:Minim Budget! Ini 4 Rekomendasi Harga Laptop Bekas di Bawah 1 Juta yang Berkualitas

Bermain game di laptop memang menyuguhkan kepuasan tersendiri. Selain layarnya yang lebih luas, kalian juga dapat memainkan berbagai macam jenis game.

Tidak heran jika laptop gaming saat ini menjadi trend dan banyak dicari, khususnya oleh anak muda.

Jika kalian berencana membeli laptop gaming harga 3 jutaan namun masih bingung memilihnya, artikel ini akan memberikan rekomendasi untuk kalian.

Berikut 6 rekomendasi laptop gaming 3 jutaan yang bisa dijadikan pilihan ketika ingin membeli laptop gaming dengan harga murah.

1. Asus VivoBook Max X441NA

Rekomendasi yang pertama datang dari laptop merk Asus. Laptop Asus VivoBook Max X441NA dibekali kemampuan prosesor Intel Core Celeron dengan kecepatan hingga 2,4GHz.

Laptop jenis ini memiliki memori RAM mencapai 4GB. Adapun hardisk yang disediakan sebesar 500GB HDD. Harga laptop ini dibandrol sekitar Rp 3,6 juta.

2. Axioo MyBook Hype 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: