Jadi Laptop Gaming Super Gesit, Ini 6 Spesifikasi Menarik Laptop Gaming Lenovo Legion 9i yang Berteknologi AI

Jadi Laptop Gaming Super Gesit, Ini 6 Spesifikasi Menarik Laptop Gaming Lenovo Legion 9i yang Berteknologi AI

laptop gaming Lenovo Legion 9i-news.lenovo.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming Lenovo belum lama ini merilis jagoan barunya, yaitu Laptop gaming Lenovo Legion 9i. Laptop gaming ini memiliki fitur unik dan menarik di mana menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Laptop gaming ini terbilang masih baru. Pasalnya, di Indonesia sendiri laptop gaming Lenovo Legion 9i diluncurkan pada Desember 2023 lalu. Lenovo Legion 9i muncul menjadi saingan berat bagi laptop gaming di kelasnya.

Dibekali dengan prosesor kelas atas, Lenovo Legion 9i menjadi laptop yang memiliki performa sangat memuaskan. Orang yang menggunakan laptop ini akan terhipnotis dengan kecanggihan dan kecepatan yang dihadirkan.

Laptop gaming Lenovo Legion 9i juga didesain dengan simpel namun tetap terlihat elegan. Laptop ini juga tergolong ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Tentunya laptop ini pun sangat cocok untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, Lenovo Legion 9i telah mengandalkan pendeteksi panas yang menggunakan sistem kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Dengan teknologi liquid cooling membuat panas laptop menjadi terkendali dan tidak mudah panas.

Bermain game pun akan lebih nyaman karena tidak akan khawatir laptop akan menjadi cepat panas.

BACA JUGA:Ingin Laptop Gaming Spek Dewa? 3 Laptop Gaming ASUS ROG AMD Ryzen 9 Ini Dapat Penuhi Impian Kamu

BACA JUGA:Harga Murah Spek Dewa, Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Intel Core i5 Murah di Bawah 20 Juta

Nah, lantas bagaimana spesifikasi menarik yang ditawarkan laptop gaming Lenovo Legion 9i ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Prosesor dan GPU

Laptop gaming Lenovo Legion 9i ditenagai dengan prosesor Intel Core i9-13980HX dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090.

Prosesor tersebut menghadirkan arsitektur hibrida performa yang dirancang untuk performa optimal dan memungkinkan para gamers bermain game dengan kecepatan hingga 6,0GHz.

Dengan kombinasi prosesor dan GPU yang berkualitas tentunya performa yang dihasilkan pun akan menjadi lebih maksimal. Pengalaman yang didapatkan juga akan terasa lebih memuaskan dan luar biasa.

2. RAM dan Penyimpanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: