Apa Saja Kelebihan Laptop Gaming Lenovo Legion 9i? Simak Ulasan Lengkapnya Berikut Ini!

Apa Saja Kelebihan Laptop Gaming Lenovo Legion 9i? Simak Ulasan Lengkapnya Berikut Ini!

Lenovo Legion 9i-lenovo.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Laptop gaming Lenovo Legion 9i belum lama ini dirilis oleh Lenovo. Laptop gaming ini menjadi salah satu laptop yang dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Salah satu hal yang menarik dari laptop gaming Lenovo Legion 9i adalah adanya teknologi Artificial Intelligence (AI). Adanya fitur tersebut membuat laptop gaming ini semakin canggih dan modern.

Bahkan Lenovo Legion 9i ini disebuat sebagai laptop gaming pertama di dunia yang menggunakan teknologi AI tersebut.

Laptop gaming Lenovo Legion 9i ini juga sudah dibekali dengan teknologi liquid cooling, dengan begitu pengguna laptop ini tidak perlu khawatir akan suhu perangkat ketika digunakan untuk bermain game.

Jika dilihat dari spesifikasinya secara lengkap, laptop gaming Lenovo Legion 9i termasuk dalam laptop gaming kelas atas. Laptop gaming ini memiliki performa yang luar biasa dan tangguh.

BACA JUGA:Terbaik! Ini 4 Rekomendasi Laptop Gaming ASUS ROG yang Dikenal Punya Spek Tinggi

BACA JUGA:Miliki Performa Super, Ini 4 Laptop Gaming AMD Ryzen 7 Terbaik Tahun Ini

Lalu apa saja kelebihan dari laptop gaming Lenovo Legion 9i? Simak ulasan berikut ini.

1. Performa canggih yang luar biasa

Lenovo Legion 9i ditenagai prosesor Intel Core i9-13980HX generasi ke-13 yang membuatnya memiliki performa gesit dan cepat.

Prosesor Intel Core i9 ini masuk pada golongan kelas atas di antara prosesor lainnya. Sehingga dapat dipastikan, Lenovo Legion 9i dapat memberikan pengalaman bermain game yang maksimal.

2. Desain body yang modern

Lenovo Legion 9i didesain secara simpel namun terlihat elegan dan modern. Untuk sebuah laptop gaming, laptop ini juga tergolong ramping dan tipis.

Dengan body yang ramping dan ringan tentu membuat laptop ini mudah untuk dibawa kemanapun. Laptop gaming ini cocok untuk kalian yang suka bermain game di luar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: