2 Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Rahasia Awet Muda Alami

2 Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Rahasia Awet Muda Alami

Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar-info unik-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ingin tampil awet muda dengan bahan dapur alami? Ramuan cegah penuaan dini dan bikin awet muda ala dr. Zaidul Akbar ini bisa kamu coba.

Sebagai dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar menjadi patokan banyak orang untuk melakukan tips kesehatan hingga kecantikan menggunakan bahan alami yang sederhana.

Seringnya dr. Zaidul Akbar ini memberi tips tips untuk kesehatan maupun kecantikan menggunakan bahan alami seperti rempah rempah dan buah buahan yang tinggi nutrisi.

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare

Salah satu tips yang terkenal adalah cara bikin kulit tampak sehat dan awet muda, dr. Zaidul Akbar memiliki racikan sendiri yang menggunakan bahan alami untuk perawatannya.

Mulai dari rempah seperti kunyit, jahe hingga bunga rosella menjadi andalan beliau dalam memberikan resep kecantikan untuk tampil awet muda dan kulit yang kencang.

Nah pada artikel ini akan kami bahas mengenai ramuan cegah penuaan dini dan bikin awet muda ala dr. Zaidul Akbar yang mungkin bisa kamu coba bila tertarik sebagai alternatif.

BACA JUGA:Resep Air Kelapa Bikin Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Begini 3 Langkahnya untuk Wajah Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA:Ini Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar ala dr Zaidul Akbar, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

2 Ramuan Cegah Penuaan Dini dan Bikin Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar

Dalam beberapa kajiannya dr. Zaidul Akbar sering membagikan tips kesehatan maupun kecantikan di kanal Youtube miliknya dengan berbagai resep menggunakan bahan alami.

Pada beberapa kajiannya dr. Zaidul Akbar sering menyarankan penggunaan rempah rempah seperti kunyit sebagai bahan utama untuk membuat wajah tampak awet muda dan cerah.

BACA JUGA:Ini Dia Kebiasaan Penyebab Penuaan Dini Menurut dr Zaidul Akbar, Lengkap 3 Cara Mudah Mengatasinya

Kandungan pada kunyit memang dipercaya memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat menjaga kesehatan kulit salah satunya melindungi kulit dari penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: