Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya di Sini untuk Dapat Rekomendasi!

Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya di Sini untuk Dapat Rekomendasi!

Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya Di sini!-Tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut 6 merek laptop terbaik di tahun 2023. Kira-kira apa saja rekomendasi merek laptop terbaik selama satu tahun belakangan ini? Let's check it out!

Buat kamu yang akan membeli laptop tentu mencari tahu dahulu rekomendasi merek laptop yang bagus. Hal ini sebagai langkah awal agar tidak salah membeli.

Secara umum, pertanyaan yang muncul adalah apa saja  merek laptop terbaik di tahun 2023? Karena dengan menyebutkan tahun terakhir dapat memudahkan untuk menemukan laptop yang terbaru.

Karena memilih merek laptop yang bagus dan berkualitas merupakan bentuk investasi jangka panjang. Bagaimana tidak? Pastinya laptop yang dibeli diharapkan dapat awet digunakan.

Agar tidak salah membeli, penting untuk melakukan riset tentang merek laptop terbaik di tahun 2023. Meskipun sekarang sudah tahun 2024 tetapi tidak ada salahnya untuk mencari tahu tahun sebelumnya.

Setiap merek laptop tentu memiliki keunggulan dan performa yang berbeda-beda. Karena itulah yang menjadikan ciri khas masing-masing.

BACA JUGA: Jangan Ditiru! Segera Hindari 7 Kebiasaan Ini Agar Laptop Tidak Cepat Rusak

BACA JUGA:Jangan Buru-Buru Ganti! Inilah 5 Cara Mengatasi Agar Laptop Tidak Lemot, Dijamin Berhasil 100%

Oleh karena itu, untuk membantu menentukan pilihan yang tepat, berikut sudah dirangkum 6 rekomendasi merek laptop terbaik di tahun 2023. Mari cari tahu jawabannya dalam artikel ini, dibaca sampai akhir ya.

1. Macbook Air M2

Rekomendasi merek laptop terbaik di tahun 2023 yang pertama adalah berasal dari brand Apple. Seri Macbook Air M2 merupakan lanjutan dari seri Macbook Air M1 tahun 2020.

Desain laptop ini ringan dan slim karena hanya memiliki berat 1,51 kg dan ketebalan 1,15 cm

Laptop ini memiliki performa yang bagus karena adanya dukungan chip M2 canggih dan Neural Engine 16-core, dan CPU B-cire serta GPU hingga 10-core. 

Macbook Air M2 dapat diandalkan untuk menjalankan tugas-tugas yang kompleks secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://datascripmall.id/blog/merek-laptop-terbaik/