Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya di Sini untuk Dapat Rekomendasi!

Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya di Sini untuk Dapat Rekomendasi!

Apa Saja Merek Laptop Terbaik di Tahun 2023? Cek Daftarnya Di sini!-Tokopedia.com-

Apalagi memiliki ketahanan baterai hingga 10 jam untuk penggunaan maksimal, sehingga cocok untuk menunjang aktivitas bisnis.

5. HP Spectre X360

Merek laptop terbaik di tahun 2023 selanjutnya adalah HP Spectre X360. Laptop ini memiliki desain portabel dan slim.Desain layar pada laptop ini menggunakan tipe OLED 4K 14 inci disertai teknologi True Black HDR.

Menariknya, laptop ini memiliki engsel yang dapat dibuka hingga 360 derajat. Selain itu beberapa fitur yang tersedia didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Adapun beberapa fitur pada laptop ini diantaranya tersedia beberapa port konektor, Mic Mute serta fitur keamanan seperti Webcam Kill Switch sehingga mendukung performa laptop menjadi optimal.

6. Asus Zenbook S 13 OLED

Rekomendasi merek laptop terbaik di tahun 2023 yang terakhir adalah Asus Zenbook S 13 OLED. Laptop ini memiliki desain yang slim dan ringan yaitu ketebalan 14,9 mm dan berat 1 kg.

Laptop dengan bahan material magnesium-aluminium alloy ini sengaja didesain untuk produktivitas tinggi.

Adapun pilihan warnanya yaitu Aqua Celadon, Ponder Blue, Vestige Beige, serta Refined White.

Laptop ini didukung dengan layar yang jernih dan responsif serta menggunakan rasio 16:10 NanoEdge 2,8K OLED dan audio Dolby Atmos.

Nah, itulah beberapa rekomendasi merek laptop terbaik di tahun 2023. Semoga dapat membantu memberikan solusi dalam memilih laptop yang tepat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://datascripmall.id/blog/merek-laptop-terbaik/