10 Khasiat Olahraga Hula Hoop Bagi Tubuh, Bisa Hilangkan Perut Buncit Loh, Yakin Nggak Percaya?Begini Jelasnya

10 Khasiat Olahraga Hula Hoop Bagi Tubuh, Bisa Hilangkan Perut Buncit Loh, Yakin Nggak Percaya?Begini Jelasnya

khasiat olahraga hula hoop-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Khasiat olahraga hula hoop bagi tubuh, perlu Anda tau. Sebab sangat berguna bagi Anda yang ingin menghilangkan perut buncit, dan menurunkan berat badan menjadi lebih ideal. 

Hula hoop adalah salah satu jenis permainan anak-anak yang diputarkan di daerah perut menggunakan alat yang dinamakan hula hoop.

Alat tersebut berbentuk lingkaran yang berdiameter berbeda-beda sesuai dengan keinginan dan kondisi masing-masing orang. 

Semakin besar orangnya, maka hula hoop yang digunakan akan memiliki diameter yang lebih banyak. Meskipun awalnya sebagai permainan anak-anak, namun hula hoop ini sudah menjadi olahraga yang digemari oleh banyak orang.

Hal ini karena banyak manfaat yang akan didapatkan Anda jika menhjalani dengan rutin olahraga hula hoop ini. Lalu apa sajakah manfaat itu? Bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal maka disarankan untuk mengetahui dan menjajal olaharaga satu ini. 

BACA JUGA:Jauhi Gorengan Mulai Sekarang! Inilah Bahaya Gorengan Bisa Bikin Gagal Diet, Begini Penjelasanya

BACA JUGA:Melakukan Diet Pisang selama Seminggu untuk Menurunkan Berat Badan, Begini Caranya

Khasiat Olahraga Hula Hoop Bagi Tubuh

Terdapat beberapa khasiat olahraga hula hoop bagi tubuh, diantaranya :

1. Bisa Membantu Membakar Kalori

Salah satu khasiat olahraga hula hoop bagi tubuh yakni bisa membakar kalori. Jika Anda ingin menghilangkan perut buncit dan menjadikan ukuran pinggul dan pinggal kecil maka lakukan olahraga ini selama 2 bulan.

Jika Anda bisa rutin melakukan olahraga ini selama 2 bulan maka berat badan tidak hanya sekedar turun, Namun body Anda akan seperti gitar spanyol. Siapa yang tak mau mendapatakn hal itu? Tentu tak ada yang tak mau bukan?

2. Menjaga Kesehatan Jantung

Dengan melakukan olahraga hula hoop Anda bisa meningkatkan kinerja jantung lebih efisien. Selain itu juga, dengan konsisten menjalanka olahraga ini maka Anda bisa menurunkan tekanan darah tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: