Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya-Wali Santri 99-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan lunas hutang dalam semalam dengan surat Yasin. Mau tahu caranya? Simak terus artikel berikut ini sampai selesai ya, biar tahu caranya.

Terjerat hutang pinjol memang merupakan salah satu hal yang sangat tidak menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan suku bunganya yang sangat tinggi dan terkesan tidak masuk akal, kita tetap dituntuk untuk segera melunasinya.

Oleh karena itu, sebenarnya banyak orang yang tidak mau berhutang, apalagi lewat pinjol atau pinjaman online. Namun, tidak semua orang dapat memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga mau tidak mau orang-orang tersebut akhirnya memilih untuk berhutang.

Nah, jika kalian termasuk ke dalam orang yang sudah terlanjur berhutang, entah itu lewat pinjol ataupun hutang-hutang lainnya, kalian tidak perlu risau lagi karena kalian dapat mencoba amalan lunas hutang dalam semalam dengan surat Yasin.

BACA JUGA:Bagaimana Hukumnya Jika Ada Seseorang yang Berhutang Namun Tidak Mampu Membayar? Begini Jawaban Gus Baha

BACA JUGA:Hidup Sulit, Hutang Mencekik, Rezeki Seret Bikin Kamu Sering Stres? Gus Baha Beri Solusi Cara Mengatasinya

Dalam salah satu ceramahnya, KH. Abdul Ghofur atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mbah Ghofur, selaku pengasuh pondok pesantren Sunan Drajat Lamongan pernah membagikan amalan lunas hutang dalam semalam.

Beliau menganjurkan kepada setiap umat muslim yang sudah terlanjur berhutang lewat pinjol ataupun hutang-hutang lainnya untuk mengamalkan amalan pelunas hutang dengan membaca surat Yasin.

Surat Yasin sendiri merupakan surat ke-36 di dalam kitab suci Al-Qur'an yang terdiri dari 83 ayat. Surat tersebut juga tergolong ke dalam surat Makkiyah, karena turun di kota Mekkah.

Menurut Mbah Gofur, surat Yasin merupakan salah satu surat yang memiliki banyak sekali keutamaan dan keistimewaan, salah satunya dapat dijadikan sebagai amalan untuk pelunas hutang.

BACA JUGA:Paling Mustajab! Inilah Amalan Doa Minta Uang Saat Kepepet agar Bisa Bayar Hutang Pinjol dengan Cepat

BACA JUGA:Terjebak Pinjol? Tidak Perlu Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Amalan Lunas Hutang Lewat Jalur Langit

Bahkan, sebagian ulama berpendapat bahwa salah satu keutamaan paling besar dari mengamalkan surat Yasin adalah dapat digunakan untuk hajat lunas hutang dengan cepat.

Hal tersebut juga diamini oleh Mbah Ghofur, bahkan beliau menyebutkan surat Yasin jika diamalkan sesuai dengan tata caranya dapat digunakan untuk melunasi hutang dalam semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: