Berapakah Kalori Pisang Goreng Sebagai Camilan Diet yang Cocok Dimakan Saat Musim Hujan? Begini Jawabanya

Berapakah Kalori Pisang Goreng Sebagai Camilan Diet yang Cocok Dimakan Saat Musim Hujan?  Begini Jawabanya

pisang goreng yang tinggi kalori-youtube.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berapakah jumlah kalori pisang goreng sebagai camilan diet yang cocok dimakan di musim penghujan seperti saat ini? Bagi Anda yang ingin mencicipi camilan pisang goreng wajib tau dulu jumlah kalorinya.

Bulan Januari memanglah sudah memasuki musim penghujan. Biasanya ketika musim penghujan udaranya lebih sejuk dan dingin. Oleh sebab itu jika Anda sedang santai maka sangat cocok dengan makanan yang hangat.

Salah satu jenis camilan yang sangat cocok dimakan pada saat musim pengjuhan yakni pisang goreng. pisang goreng sangat cocok dimakan saat masih hanget, apalagi ditemani dengan segelas kopi atau teh panas. Brrr seger dan hangat ya.

BACA JUGA:Bosan Konsumsi Pisang Langsung Dimakan? Begini Cara Mengkreasikan Pisang Jadi Menu Diet yang Enak

BACA JUGA:Inilah 5 Manfaat Main Badminton Secara Rutin di Akhir Pekan, Ternyata Cocok untuk Kamu yang sedang Diet

Pisang goreng memang sangat digemari oleh banyak orang, tak hanya kaum orang tua saja, melainkan anak muda juga sekarang ini sangat menyukai pisang goreng. Namun tentunya jenis pisang goreng anak muda lebih bervariasi lagi ya. 

Bagi Anda yang sedang diet namun ingin makan pisang goreng sebagai camilan di kala musim penghujan, harus tau dulu berapa jumlah kalorinya. Sebab jika tidak tau Anda bisa-bisa tenang saja dan terlena makan banyak.

Kalori Pisang Goreng Sebagai Camilan Diet

Bagi Anda yang sedang menjalani program diet, maka perlu tau lebih dulu jika pisang goreng ini tidak termasuk dalam jenis makanan sehat dan baik untuk diet. Meskipun bahan dasarnya adalah pisang.

Jika melihat bahan dasarnya saja yakni pisang, maka memang benar merupakan makanan sehat dan baik untuk diet. Namun jenis pisangnya yang belum diolah. Jika sudah diolah apalagi menjadi pisang goreng maka camilan ini masuk dalam jajanan yang tidak sehat. 

Oleh sebab itu Anda perlu membatas jumlah pisang goreng yang dimakan jika sedang diet. Kalori pisnag goreng sebagai camilan diet yakni sebanyak 211 kkal kalori dalam setiap 140 gram nya. Jika lebih berat pisangnya tentu saja akan lebih banyak kandungan kalorinya. 

Pisang goreng ini tidak disarankan dikonsumsi banyak oleh orang yang sedang diet, pasalnya termasuk makanan yang tidak sehat. Mengapa demikian? Berikut beberapa alasanya :

BACA JUGA:Amankah Camilan Pisang Goreng untuk Diet? Begini Cara Penyajian Pisang Goreng agar Aman untuk Diet

BACA JUGA:Bolehkah Diet saat Hamil? Begini Cara Diet yang Aman Bagi Ibu Hamil untuk Mengatasi Kelebihan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: