Khusus untuk Si Perfeksionis dan Pekerja Keras, Ini 4 Buku untuk Virgo yang Sesuai dengan Karakteristiknya

Khusus untuk Si Perfeksionis dan Pekerja Keras, Ini 4 Buku untuk Virgo yang Sesuai dengan Karakteristiknya

Khusus untuk Si Perfeksionis dan Pekerja Keras, Ini 4 Buku untuk Virgo yang Sesuai dengan Karakteristiknya--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sesuai dengan karakteritsik pekerja keras dan perfeksionisnya, rekomendasi buku untuk Virgo tentu diisi dengan judul buku yang mengagumkan.

Pemilik zodiak Virgo atau yang lahir pada tanggal 23 Agustus hingga 21 September biasanya diganbarkab sebagai seseorang yang memiliki kemauan bekerja keras tinggi untuk mendapatkan kesempurnaan.

Selain itu, Virgo juga dikenal sebagai orang yang yang terorganisir dan praktis.

Lantas, dengan karakter yang kuat ini, buku seperti apa yang pantas masuk ke dalam jajaran rekomendasi buku untuk Virgo?

Jika kamu pemilik zodiak ini, yuk cari tahu dengan menyimak daftar rekomendasi buku untuk Virgo sampai akhir!

BACA JUGA Inilah 5 Buku Self-Improvement untuk Kamu yang Ingin Mengembangkan Diri

Wabi Sabi: Menemukan Keindahan dalam Kesempurnaan

Meski merupakan sesuatu yang baik, sifat perfeksionis akan menjadi bumerang jika kamu sudah berada di tahap terobsesi dengan kesempurnaan. Berbagai hal penting lainnya bisa jadi justru terabaikan karena kamu fokus untuk mengejar kesempurnaan.

Oleh karenanya, Wabi Sabi merupakan buku untuk Virgo denga karakteristik perfeksionis yang tidak boleh dilewatkan. Buku ini akan mengajakmu untuk lebih menghargai kesederhanaan dan menerima sifat sementara dari semua hal.

Melalui buku ini, kamu akan belajar untuk bisa fokus pada apa yang lebih penting.  Kamu juga akan diajak mempelajari cara menikmati indahnya hidup dengan mensyukuri setiap hal yang terjadi dalam keseharian.

Sebab keindahan tidak selalu harus hadir dari kesempurnaan.

Parable

Buku untuk Virgo selanjutnya merupakan novel fiksi yang berkisah tentang Sadewa, seorang remaja SMA yang kurang beruntung dalam segi ekonomi.

Sadewa bukanlah seorang remaja lelaki yang tampan dengan kepintaran luar biasa. Dia juga tidak jago dalam hal adu fisik, tidak bisa bermain musik, dan tidak pernah pacarana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: