4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai-Youtube.com/ angel lee-

BACA JUGA: 3 Cara Membuat Masker Pisang untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Putih dan Mulus Dalam Sekali Pakai

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot Bright Serum

Serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori berikutnya yaitu Wardah Crystal Secret Dark Spot Bright Serum. Produk lokal asli Indonesia ini sudah cukup dikenal lama oleh para pecinta skincare. 

Adapun klaim yang diberikan berupa menyarankan flek hitam membandel, mencegah kulit kusam hingga menyamarkan pori-pori. Sebab, didalamnya terdapat kandungan yang cukup menarik. 

Melalui kemasannya, dapat dilihat kandungan yang digunakan seperti tranexamic acid, edelweis extract, alpha arbutin hingga niacinamide. Produk satu ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Menarik, bukan?

BACA JUGA: 4 Serum Wardah Penghilang Flek Hitam Terbaik, Ampuh Mencerahkan Wajah dan Usir Tanda Penuaan Gak Pakai Lama

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Krim Malam untuk Usia 50 Tahun, Mengurangi Kerutan dan Flek Hitam Dalam 1 Malam

4. Trueve Luminous Dark Spot Brightening Face Serum

Terakhir, ada juga nih serum penghilang flek hitam dan pengecil pori-pori BPOM terbaik dari Trueve Luminous Dark Spot Brightening Face Serum. Meskipun dikenal sebagai merek baru, untinya Trueve memiliki varian terbaik yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Melalui produknya ini, kamu bisa merasakan efek kulit yang lebih cerah, mulus dan bebas noda hitam. Adapun kandungannya berupa niacinamide, ceramide, marine collagen, hyalu-10 hingga NMF. 

Selain itu, ada pula kandungan berupa pelembab alami kulit yang bisa menutrisi sepanjang hari. Bahkan, sudah dilengkapi pula dengan synergistic barrer technology yang meningkatkan kualitas sin barrier lebih baik .

Teksturnya yang ringan bisa mudah meresap kedalam kulit. Cukup gunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, efeknya bisa terasa maksimal di kulit. 

Jadi, jika ditanya apakah serum bisa mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan flek hitam? Maka, kamu wajib coba salah satu produk di atas. 

Demikian ulasan lengkap mengenai deretan serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori. Semoga, informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: