4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan Pori-Pori, Tips Kulit Mulus Bebas Noda Sekali Pakai-Youtube.com/ angel lee-

Serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah Scarlett Whitening Ever After Bright Serum. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan yang cukup unik. 

Kandungan utama yang digunakan seperti glutathione serta vitamin C. Kombinasi ini dikenal akan keampuhannya dalam mencerahkan kulit, menyamarkan flek hitam hingga menghaluskan tekstur kulit.

BACA JUGA: Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare

BACA JUGA: Begini 4 Cara Pakai Tomat untuk Flek Hitam Cepat Mengelupas Dalam Sekali Pakai, Bantu Kecilkan Pori-Pori

Serum dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap ini dapat menutrisi kulit lebih maksimal. Selain dua kandungan utama di atas, ada juga nih kandungan berupa niacinamide hingga phyto whitening. 

Produk ini juga bisa digunakan saat pagi dan malam hari. Bahkan, diklaim cocok diguanakan oleh semua jenis kulit. 

2. Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule Serum

Selanjutnya, ada juga nih serum pengecil pori pori dan hilangkan flek hitam dari Somethinc Dark Spot Reducer Ampoule Serum. Produk lokal satu ini sayang banget nih kalau kamu lewatkan. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Flek Hitam Tanpa Skincare Dalam 1 Hari, Wajah jadi Mulus dan Putih Permanen Bebas Kerutan

Sebab, menggunakan bahan aktif terbaik dan telah lulus uji klinis. Adapun kandungan yang digunakan seperti tranexamoyl dipeptide-23 yang dikenal akan kemampuannya dalam double brightening agent. 

Uniknya, produk ini tidak menimbulkan iritasi lho. Jadi, tetap aman dan efektif dalam mencerahkan kulit. 

Selain itu, ada juga nih kandungan berupa D-Panthenol yang berfungsi dalam melembabkan kulit serta mengurangi iritasi. Bahkan, dilengkapi juga dengan kandungan oligopeptide-2 yang merangsang regenerasi kulit hingga memperbaiki tekstur tampilan warna kulit. 

Cocok banget digunakan semua jenis kulit dan bisa digunakan ketika pagi dan malam hari. Bahkan, diklaim aman digunakan bagi kamu yang berusia 11 tahun ke depan. 

BACA JUGA: 2 Cara Membuat Masker dari Pisang untuk Wajah Glowing dan Basmi Flek Hitam Dalam Sekali Pakai, Kecilkan Pori

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: