4 Cara Instan Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen, Efektif Bersihkan Ketiak Putih, Bebas Rambut Lebat

4 Cara Instan Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen, Efektif Bersihkan Ketiak Putih, Bebas Rambut Lebat

Cara Instan Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Permanen, Efektif Bersihkan Ketiak Putih, Bebas Rambut Lebat-Rahasia Natural-Youtube

Berikutnya kamu bisa menggunakan kombinasi dari bahan rempah yang berupa kunyit dengan campuran lemon. Wah, ini sih bakal efektif ya. Mengingat kedua bahan alami tersebut kerap kalai dijadikan bahan utama di berbagai produk kecantikan.

Kedua bahan alami tersebut tentunya memiliki kandungan dan nutrisi yang baik untuk menjaga dan merawat kesehat kulit agar bisa bersih, sehat tercerahkan.

Mau coba bikin masker kunyit lemon yang aman dan efektif untuk mencerahkan kulit ketiak? Yul langsung saja perhatikan cara berikut ini:

  • Siapkan mangkuk kecil, lalu campurkan 2 sendok makan air perasan lemon segar dan kunyit bubuk dengan ukuran secukupnya.
  • Kemudian, kamu aduk hingga kedua bahan alami tersebut tercampur secara sempurna hingga membentuk pasta
  • Oleskan pasta tersebut secara merata pada area ketiak. 
  • Diamkan selama 30 menit
  • Bersihkan pasta yang ada di ketiak pakai air yang bersih.

Kalau kamu ingin punya kulit ketiak yang sehat cerah terawat. Yuk mulai dari sekarang sadar akan pentingnya merawat kulit ketiak agar tidka hitam dan menyebabkan bau kecut.

Oleh sabab itu, kamu bisa lakukan cara instan memutihkan ketiak secara alami dan permanen sebagai upaya untu merawat kulit ketiak agar tetap sehat dan tercerahkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: