Ini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Putih Maksimal Bebas Bau dan Plak

Ini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Putih Maksimal Bebas Bau dan Plak

Ini Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Putih Maksimal Bebas Bau dan Plak-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kini, tak perlu bingung karena ada lho cara memutihkan gigi kuning dengan cepat. Penasaran seperti apa caranya?

Memiliki senyuman yang manis tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, gigi bersih bebas noda adalah aset kecantikan yang perlu dijaga oleh semua orang. 

Jika tidak, maka akan timbul masalah seperti bau mulut hingga karang gigi yang menebal. Tentunya, kamu tidak ingin ini terjadi bukan?

BACA JUGA: 4 Produk Pasta Gigi yang Ampuh untuk Memutihkan gigi Secara Permanen, Bersihkan Plak dan Rontokan Karang Gigi

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Efektif Rontokan Karang Gigi Tanpa Pergi Ke Dokter

Namun, sebenarnya apa penyebab gigi menjadi kuning? Ada beberapa faktor yang menimbulkan hal ini terjadi. Pada urutan pertama adalah kebiasan merokok.

Sebagai informasi, rokok merupakan salah satu produk tembakau yang mengandung banyak zat serta kimia yang berbahaya. Nah, kandungan inilah yang kemudian menembus pada lapisan email gigi dan menimbulkan terjadinya perubahan warna. 

Selanjutnya, ada pula kebiasaan seperti kurangnya menjaga kebersihan. Hal ini kemudian menjadikan terjadinya penumpukan plak di gigi. Alhasil, warna gigi berubah dan menjadi tampak kuning. 

BACA JUGA: 5 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak

BACA JUGA: Begini Cara Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 menit Secara Alami, Cuma Pakai Bahan yang Mudah Ditemui

Terakhir, jika kamu sering makan dan minuman berwarna. Maka, jangan kaget jika warna gigi berubah. Sebab, kandungan pigmen di dalamnya dapat menempel pada permukaan gigi. Sehingga, lama-kelamaan menimbulkan perubahan warna. 

Meski begitu, kamu tak perlu panik bahkan pusing dengan persoalan gigi kuning biar putih pakai apa? Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui cara memutihkan gigi kuning yang membandel. Yuk, simak sampai akhir pembahasannya kali ini. 

BACA JUGA: 4 Cara Jitu Merontokkan Karang Gigi yang Sudah Mengeras Pakai Baking Soda, Gigi Putih Tanpa Karang Membandel

BACA JUGA: 4 Cara Menghilangkan Karang Gigi dengan Baking Soda, Efektif Putihkan Gigi Hingga Bersih Anti Plak dan Karang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: