Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul

Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul

Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul-Iqra' Al-Qur'an Life-Youtube

Lalu yang jadi pertanyaannya, bagaimana sih cara mengamalkan doa menggunakan surat Al Ikhlas pada hari ahad agar segala kebutuhannya akan dicukupkan dan segala hajatnya akan dikabulkan oleh Allah SWT?

Mengutip dari salah satu ceramah Gus Baha, begini cara mengamalkan surat Al Ikhlas agar hajat terkabul. Simak terus artikel berikut ini ya biar kalian tahu bagaimana caranya.

Cara pertama yaitu dengan meniatkan dalam hati untuk meminta pertolongan dan doa kepada Allah SWT agar apapun yang sedang menjadi hajat kalian segera dikabulkan oleh-Nya.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas Sebanyak 1000 Kali untuk Kekayaan, Dijamin Bikin Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Secara Rutin, Dibukakan Pintu Rezeki dari Berbagai Arah

Cara yang kedua yaitu dengan membaca surat Al Ikhlas dengan hati yang tulus dan khusyuk sebanyak 10 kali pada hari ahad, persis pada saat terbitnya matahari.

Memangnya kenapa harus dibaca sebanyak 10 kali pada saat terbitnya matahari? Karena menurut Gus Baha, siapa saja yang pada hari ahad pada saat terbitnya matahari membaca surat Al Ikhlas sebanyak 10 kali, kemudian berdoa dengan khusyuk, maka hajatnya akan dikabulkan atas izin Allah SWT.

Dalam salah satu ceramahnya, Gus Baha menganjurkan untuk berdoa menggunakan doa yang paling mudah saja. Karena tidak ada kewajiban untuk menggunakan bahasa Arab, kalian dapat berdoa sesuai dengan bahasa keseharian.

Cara yang ketiga yaitu, pastikan kalian hanya meminta pertolongan kepada Allah SWT saja dan yakin dalam hati bahwa Allah SWT pasti akan mengabulkan apa yang sedang menjadi hajat kalian.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Inilah 3 Keutamaan Mengajarkan Surat Al IKhlas pada Anak, Bisa Bikin Rezeki Anak Lancar

BACA JUGA:Sangat Mudah! Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas 1.000 kali agar Rezeki Lancar, Buktikan Sekarang Juga!

Cara yang keempat yaitu, kalian harus tetap berusaha dengan sebaik mungkin agar hajat kalian dapat segera tercapai. Jangan lantas setelah berdoa kalian hanya berpangku tangan saja.

Kalian harus tetap berusaha dan berikhtiar dengan maksimal agar hajat kalian dapat segera tercapai dan mengimbanginya dengan berdoa kepada Allah SWT agar hajat kalian segera terkabul.

Dengan begitu, maka insyaAllah atas izin dan kuasa dari Allah SWT, apapun hajat yang sedang kalian inginkan dan usahakan akan segera diijabah oleh Allah SWT.

Selain itu, dalam mengamalkan surat Al Ikhlas dengan cara ini juga harus kalian rutinkan setiap minggu. Tiap hari ahad pada saat matahari terbit kalian harus membaca surat Al Ikhlas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: