Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul

Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul

Punya Hajat Mendesak? Nggak Usah Khawatir, Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul-Iqra' Al-Qur'an Life-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengamalkan surat Al Ikhlas agar hajat terkabul. Jadi, apabila kalian memiliki sebuah hajat, kalian dapat mengamalkan surat Al Ikhlas ini agar hajat kalian segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Surat Al Ikhlas merupakan surat yang hanya terdiri dari empat ayat saja. Namun, meskipun bacaannya pendek, Surat Al Ikhlas memiliki keutamaan yang sangat luar biasa.

Salah satu surat di dalam kitab suci Al-Qur'an yang sering kali dibaca pada saat menunaikan ibadah sholat yaitu surat Al Ikhlas. Banyak sekali ulama yang pernah menjelaskan tentang keutamaan dari membaca surat Al Ikhlas ini.

Salah satu ulama yang sering menjelaskan tentang keutamaan dan keistimewaan dari surat Al Ikhlas adalah Gus Baha. Beliau pernah bercerita bahwa, ada salah satu sahabat yang tiap sholat selalu membaca surat Al Ikhlas.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Mustajabah! Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Melancarkan Rezeki

Bahkan, dalam salah satu ceramahnya Gus Baha pernah menjelaskan bahwa surat Al Ikhlas memiliki rahasia yang sangat luar biasa dan istimewa, salah satunya yaitu dapat digunakan untuk mengabulkan hajat.

Menurut beliau, surat Al Ikhlas ini sangatlah luar biasa dan khasiatnya sangat banyak sekali. Oleh karena itu, beliau selalu menganjurkan kepada seluruh umat muslim untuk mengamalkannya secara istiqomah.

Nah, Gus baha dalam salah satu ceramahnya pernah mengatakan bahwa apabila diamalkan dengan cara yang benar, surat Al Ikhlas dapat mengabulkan setiap hajat atas seizin Allah SWT.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan surat Al Ikhlas agar hajat terkabul? Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan surat Al Ikhlas agar hajat terkabul menurut Gus Baha yang perlu kalian ketahui.

BACA JUGA:12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

BACA JUGA:Harus Banget Dilakukan oleh Para Orang Tua, Inilah 3 Manfaat Mengajarkan Surat Al Ikhlas pada Anak Sejak Kecil

Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas agar Hajat Terkabul

Gus Baha menerangkan bahwa siapa saja yang pada hari ahad membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas dengan tulus, maka segala kebutuhannya akan dicukupkan dan segala hajatnya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: