Mustajabah! Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Melancarkan Rezeki

Mustajabah! Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Melancarkan Rezeki

Mustajabah! Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur, Salah Satunya Dapat Melancarkan Rezeki-Barokah Al Quran-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa keutamaan membaca surat Al Ikhlas sebelum tidur. Bahkan, apabila diamalkan secara istiqomah diyakini dapat melancarkan rezeki.

Surat Al Ikhlas merupakan salah satu surat pendek yang ada di dalam Al Quran karena hanya terdiri dari 4 ayat. Arti dari Surat Al Ikhlas itu adalah memurnikan keesaan Allah SWT.

Seluruh umat muslim hampir semuanya hafal dengan surat tersebut. Surat Al Ikhlas ini merupakan surat yang turun di kota Mekkah dan termasuk ke dalam golongan surat Makkiyah.

Nah, menurut para ulama terdapat beberapa manfaat dan keutamaan apabila kalian membaca dan mengamalkan surat Al Ikhlas sebelum tidur secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:Harus Banget Dilakukan oleh Para Orang Tua, Inilah 3 Manfaat Mengajarkan Surat Al Ikhlas pada Anak Sejak Kecil

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas Sebanyak 1000 Kali untuk Kekayaan, Dijamin Bikin Rezeki Mengalir Deras

Lantas, apa sih manfaat dan keutamaan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa keutamaan membaca surat Al Ikhlas sebelum tidur yang dapat kalian ketahui agar kalian dapat mengamalkannya secara istiqomah.

Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Sebelum Tidur

1. Setara dengan Sepertiga Al-Qur'an

Keutamaan membaca surat Al Ikhlas sebelum tidur yang pertama yaitu akan mendapatkan pahala setara dengan sepertiga Al-Qur'an. Kalian sebenarnya tidak harus mengamalkannya sebelum tidur agar mendapatkan pahala tersebut.

Surat Al Iklhas memiliki arti yang sangat besar, meskipun merupakan salah satu surat pendek di dalam Al Quran. Surat Al Ikhlas ini juga setara dengan sepertiga Al Quran.

Selain itu, surat Al Ikhlas juga mengandung nama-nama dan sifat-sifat Allah yang menggambarkan keesaan dan kebesaran Allah SWT. 

BACA JUGA:Inilah 5 Keutamaan Membaca Surat Al Ikhlas Secara Rutin, Dibukakan Pintu Rezeki dari Berbagai Arah

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu! Inilah 3 Keutamaan Mengajarkan Surat Al IKhlas pada Anak, Bisa Bikin Rezeki Anak Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: