Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!-B-PRAST HD-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengamalkan dzikir Ya Basith untuk melunasi hutang. Jadi, apabila kalian sedang memiliki hutang, dapat mencoba amalan ini.

Para ulama berpendapat bahwa, hutang dapat lunas dengan cepat apabila mengamalkan dzikir Ya Basith secara istiqomah dan diamalkan sesuai dengan tata caranya.

Selain itu, dengan dzikir tersebut menurut para ulama tidak hanya dapat digunakan untuk melunasi hutang, namun juga dapat membuat rezeki mengalir deras.

Bahkan, saking dahsyatnya dzikir Ya Basith ini, hutang dapat dilunasi dan hajat apapun dapat dikabulkan hanya dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari saja.

BACA JUGA:Rezeki Sempit Hingga Terjerat Pinjol? Jangan Diam Saja, Begini Cara Sholat Hajat untuk Melunasi Hutang

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Akan tetapi, tentu saja amalan salah satu asma Allah SWT dalam Asmaul Husna tersebut hanyalah perantara saja. Pertolongan sesungguhnya tetap datang dari Allah SWT.

Asmaul Husna sendiri merupakan kumpulan nama-nama baik milik Allah SWT yang berjumlah 99, termasuk di dalamnya ada Al Basith atau Ya Basith, yang artinya Maha Melapangkan Rezeki.

Al Basith atau Ya Basith sendiri merupakan nama Allah SWT yang ke 21 dan menandakan Dzat yang meluaskan dan mempermudah segala urusan hamba-hamba Nya.

Arti Al Basith atau Ya Basith dalam Asmaul Husna yaitu Dzat yang melapangkan rezeki kepada siapapun yang dikehendaki oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

BACA JUGA:Bingung Tak Punya Uang dan Hutang Pinjol Semakin Menumpuk? Sholawat Adrikni untuk Pelunas Hutang Solusinya

Nah, menurut para ulama dengan mengamalkan dzikir ini Allah SWT akan meluaskan rezeki dan memberi kebahagiaan kepada siapapun yang pada awalnya menghadapi kesulitan.

Walaupun begitu, Allah SWT juga memiliki kuasa atau hak prerogatif untuk mengubah keadaan seseorang, baik dari sehat menjadi sakit, dari bahagia menjadi sedih ataupun sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: