Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!-B-PRAST HD-Youtube

Selain itu, Allah Juga dapat menyempitkan rezeki sebagai konsekuensi dari ketidaksetiaan pada saat beribadah kepada-Nya atau pada saat hamba-Nya lalai kepada-Nya.

Oleh karena itu, sebagai muslim yang taat kita selalu dianjurkan untuk menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Namun, apabila kita sudah melakukannya dan tetap berada pada situasi sulit, kita tetap disarankan untuk bersabar, bertawakal dan berdoa kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

BACA JUGA:12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

Nah, salah satu amalan doa yang dapat kalian amalkan ketika sedang berada dalam situasi sulit yaitu dengan berdzikir Ya Basith, termasuk ketika kalian sedang berhutang dan sulit untuk melunasinya.

Hutang dalam agama Islam sebenarnya memang diperbolehkan, asal ada niat untuk segera melunasinya. Nah, permasalahannya disini yaitu tidak semua orang dapat melunasinya.

Apalagi jika sudah terjerat hutang pinjol atau pinjaman online. Cara untuk mendapatkannya memang mudah, karena dapat dilakukan secara online, namun bunganya yang tinggi membuat banyak orang yang bingung untuk melunasinya.

Sebagai umat muslim yang taat selain dengan bekerja keras agar hutang dapat terlunaskan dengan cepat, kalian juga dapat mengimbanginya dengan berdoa kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

BACA JUGA:Solusi Cepat Bayar Pinjol! Inilah Amalan Pelunas Hutang Paling Ampuh, Cukup Baca Sekali Saja Setelah Sholat

Nah, salah satu doa yang dapat kalian panjatkan kepada Allah SWT yaitu dengan mengamalkan dzikir Ya Basith. Namun, dzikir Ya Basith sebaiknya kalian lakukan pada waktu-waktu mustajab agar dapat segera dikabulkan oleh Allah SWT.

Lantas, bagaimana sih cara mengamalkan dzikir Ya Basith untuk melunasi hutang? Berikut ini adalah penjelasan mengenai tata cara mengamalkan dzikir Ya Basith untuk melunasi hutang yang perlu kalian ketahui.

Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang

Cara untuk mengamalkan dzikir Ya Basith agar rezeki mengalir deras, sehingga dapat digunakan untuk melunasi hutang yaitu dengan mengamalkannya setelah kalian selesai menunaikan sholat malam atau sholat subuh.

Apabila kalian memiliki hajat yang besar seperti agar rezeki mengalir deras atau agar dapat melunasi hutang dengan segera, maka bacalah Ya Basith minimal 11 kali, sholawat kepada Nabi Muhammad 11 kali dan istighfar 11 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: