Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini-NikHan TV-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh. Jadi, apabila kalian memiliki hutang yang menumpuk, jangan keburu pergi setelah selesai sholat subuh.

Amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh ini pernah dibagikan oleh KH. Maimoen Zubair atau yang lebih dikenal dengan nama Mbah Moen semasa hidupnya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, hutang selalu menjadi beban kehidupan. Apalagi jika yang bersangkutan tidak menemukan jalan keluar untuk melunasinya.

Terlebih, jika kalian berhutang lewat pinjol atau pinjaman online. Hal tersebut dikarenakan, suku bunga yang sangat tinggi yang diberikan oleh pinjol tersebut.

BACA JUGA:Hanya Baca 10 Kali Usai Sholat Subuh dan Ashar, Wirid Ini Bisa Bikin Rezeki Mengalir Seperti Air Hujan

BACA JUGA:Daripada Tidur, Mending Amalkan Wirid Setelah Sholat Subuh ala Syekh Ali Jaber, Rezeki Lancar Doa Terkabul

Sehingga, tidak sedikit orang yang akhirnya kesulitan untuk melunasinya, sehingga bukannya mendapatkan ketenangan setelah mendapatkan hutang, namun malah mendapatkan kesengsaraan.

Nah, terkait masalah tersebut, Mbah Moen memberikan ajatan dan nasihat tentang kehidupan, salah satunya masalah yang terkait dengan rezeki dan hutang piutang.

Logikanya, hutang akan dapat dengan mudah diselesaikan apabila yang bersangkutan mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam mendatangkan rezeki yang halal.

Oleh karena itu, dalam salah satu ceramahnya Mbah Moen berbagi tentang amalan yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh.

BACA JUGA:Rugi Kalau Ditinggalkan, Inilah 4 Keistimewaan Melanggengkan Sedekah Subuh sebagai Pelicin Rezeki

BACA JUGA:Agar Rezeki Tidak Seret, Inilah Doa Setelah Sholat Subuh Agar Dimudahkan Rezeki

BACA JUGA:Punya Hutang Pinjol? Jangan Tidur Waktu Subuh, Sempatkan Baca Amalan agar Hutang Lunas dengan Bantuan Malaikat

Lantas, apa sih amalan pelunas hutang yang dimaksud oleh Mbah Moen? Berikut ini adalah penjelasan mengenai amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh dan bagaimana cara mengamalkannya yang perlu kalian ketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: