Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini-NikHan TV-Youtube

Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh

Mbah Moen menjelaskan bahwa, amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh ini berupa dzikir yang dapat kalian amalkan setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Menurut beliau, siapapun yang mengamalkan dzikir tersebut dengan ikhlas, maka Allah SWT akan melancarkan dan memudahkan datangnya rezeki, sehingga dapat digunakan untuk melunasi hutang.

Jadi, apabila kalian memiliki hutang yang menumpuk atau sedang terjerat dengan pinjol, maka Allah SWT akan memberikan kemudahan untuk menyelesaikannya apabila kalian mengamalkan dzikir tersebut secara istiqomah.

BACA JUGA:4 Amalan Subuh yang Dianjurkan oleh Mbah Moen, Bikin Rezeki Lancar dan Lunas Hutang

BACA JUGA:3 Kiat Bangun Subuh, Yuk Raih Keutamaan Shalat Subuh yang Luar Biasa

Oleh karena itu, Mbah Moen berpesan kepada setiap umat muslim bahwa, setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh agar jangan terburu-buru untuk pergi atau kembali tidur.

Beliau menganjurkan agar setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh untuk mengamalkan dzikir ini terlebih dahulu sebelum beranjak pergi untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

Adapun bacaan dzikirnya yaitu, "Allahumma antassalam, wamingkassalam, fahayyinarobbana bissalam, waadkhilna jannata darrossalam, tabarok tarobbana watawa'alaita ya dzal jalaliwalikrom."

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, Engkaulah Dzat yang memberi keselamatan, Dzat yang memberi petunjuk dan rahmat serta Engkaulah keselatan petunjuk dan rahmat."

BACA JUGA:Jangan Kembali Tidur! Inilah 6 Amalan Setelah Sholat Subuh yang Dapat Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru

BACA JUGA:Dahsyat Sekali! Inilah 5 Keutamaan Sedekah Subuh, Bikin Rezeki Lancar Hingga Dikabulkannya Semua Permintaan

"Aku telah Engkau hidupkan dengan mendapatkan petunjuk dan rahmat, maka aku mohon untuk memasukkanku ke surga seperti yang telah Engkau janjikan, Engkau Dzat Maha Berkah dan Maha Besar."

Itulah tadi ijazah amalan pelunas hutang paling mustajabah dari Mbah Moen yang dapat kalian amalkan secara istiqomah setelah selesai menunaikan ibadah sholat subuh.

Demikianlah penjelasan mengenai amalan pelunas hutang setelah selesai sholat subuh dan bagaimana cara mengamalkannya yang perlu kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: