6 Buah-buahan yang Bagus untuk Program Diet, Mulai dari Pisang sampai Nanas, Pasti Sehat dan Langsing

6 Buah-buahan yang Bagus untuk Program Diet, Mulai dari Pisang sampai Nanas, Pasti Sehat dan Langsing

buah-buahan yang bagus untuk program diet -freepik.com-freepik.com

Kandungan serat yang cukup tinggi pada buah pisang ini dapat menimbulkan rasa kenyang dalam wkatu yang cukup lama, selain itu juga kandungan vitamin B6 yang ada di dalamnya dapat meningkatkan proses metabolisme. 

2. Alpukat 

Meskipun buah alpukat mengandung lemak, namun di dalamnya adalah lemak sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan. 

Kemudian kandungan seratnya yang cukup tinggi juga dapat memberikan rasa kenyang dan menghilangkan rasa lapar. Nah hal tersebut dapat membantu mengontrol nafsu makan, sehingga jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh pun akan jauh lebih sedikit. 

3. Nanas 

Buah yang selanjutnya coco untuk dikonsumsi saat diet adalah buah nanas. Buah nanas ini mengandung kalori sangat rendah, sehingga tidak akan menimbulkan kenaikan berat badan jika mengonsumsinya. 

BACA JUGA:Diet Jahe Turun 10 Kg? Mitos atau Fakta Nih, Begini Penjelasannya

BACA JUGA:Diet Teh Hijau dan Jahe Bisa Bikin Perut Rata? Inilah Diet yang Mungkin Cocok untuk Kamu

Selain itu buah nanas, juga dapat memecah sejumlah lemak dengan lebih cepat. Hal ini karena adanya kandungan enzim proteolitik. Selain itu kandungan serat yanga ada pada nanas juga akan membantu tubuh dalam memberikan rasa kenyang. 

4. Apel 

Buah-buahan yang bagus untuk diet yang selanjutnya adalah apel. Buah apel juga sering direkomendasikan untuk dikonsumsi ketika diet. 

Serat dalam buah apel sangatlah tinggi, hal ini dapat membantu memebrikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Sehingga akan terhindar dari keinginan makan yang berlebih. 

Akibatnya berat badan pun akan lebih mudah terkontrol, dan bahkan jika diet benar-benar dilakukan, maka dapat membantu menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:10 Khasiat Olahraga Hula Hoop Bagi Tubuh, Bisa Hilangkan Perut Buncit Loh, Yakin Nggak Percaya?Begini Jelasnya

BACA JUGA:Miliki Tubuh Ramping dengan Melakukan Olahraga Bulu Tangkis untuk Turunkan Berat Badan, Begini 3 Tekniknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: