Ini 5 Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning Dalam Sekali Pakai, Bantu Rontokkan Karang Gigi yang Mengeras Bebas Plak

Ini 5 Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning Dalam Sekali Pakai, Bantu Rontokkan Karang Gigi yang Mengeras Bebas Plak

Ini 5 Bahan Alami Pemutih Gigi Kuning Dalam Sekali Pakai, Bantu Rontokkan Karang Gigi yang Mengeras Bebas Plak-Youtube / CARYSHA-

Salah satu bahan alami pemutih gigi kuning selanjutnya adalah dengan menggunakan stroberi.
Hal ini dikarenakan buah stroberi ini mengandung vitamin C dan asam malat yang memiliki fungsi untuk mengikis noda di gigi.

Tak hanya sampai disitu saja, buah stroberi ini juga sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya sariawan, gusi berdarah hingga membunuh bakteri di dalam mulut.

Kamu dapat menggunakan bahan alami pemutih gigi kuning ini dengan menyiapkan buah stroberi dalam jumlah secukupnya.

Setelah itu tumbuk buah stroberi hingga halus. Lalu kamu tinggal mengoleskannya ke gigi, akan tetapi kamu juga perlu mengatur waktu untuk menggunakannya supaya tidak terlalu sering.

BACA JUGA:4 Merek Pasta Gigi Khusus Menghilangkan Karang Gigi Mengeras, Ampuh Putihkan Gigi Kuning Hingga Bebas Plak

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merontokkan Kulit Mati Agar Kulit Cerah Secara Instan dan Alami? Cuma Pakai 1 Jenis Tepung Saja

5.    Cuka apel

Bahan alami pemutih gigi kuning selanjutnya adalah menggunakan cuka apel. Hal ini dikarenakan kandungan asam asetat yang ada pada cuka apel ini dapat membunuh bakteri, membersihkan mulut hingga memutihkan gigi.

Cara menggunakan bahan alami pemutih gigi kuning ini juga sangat mudah, kamu hanya perlu mencampurkan cuka apel ke dalam air, kemudian gunakanlah campuran tersebut untuk kumur-kumur selama beberapa menit.

Setelah itu kamu bisa membilas mulut menggunakan air. Kamu dapat menerapkan cara ini yakni sekali dalam seminggu supaya mendapatkan hasil yang lebih optimal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: