Service Kunjung Ahass, Mudahkan Konsumen Melakukan Perawatan Sepeda Motor

Service Kunjung Ahass, Mudahkan Konsumen Melakukan Perawatan Sepeda Motor

Service- Layanan service kunjung Ahass yang tengah melakukan pelayanan.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Astra Motor selain aktif sebagai dealer yang menjual sepeda Motor Honda, juga kerap hadir dengan layanan servis kunjung Ahass untuk mengingatkan konsumen agar merawat kendaraan sepeda Motor.

Seperti yang sering dilakukan pihak delaer Honda di wilayah Pekalongan dan sekitarnya ini. Lewat kegiatan layanan service kunjung Ahass, pihak dealer hadir di beberapa titik lokasi yang mudah di jangkau konsumen Honda untuk bisa menikmati layanan servis motor dengan paket harga lebih terjangkau tanpa perlu lagi repot-repot datang ke bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Seperti yang tengah dilakukan, dealer Honda di Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan ini yang mana tengah mengadakan servis kunjung Ahass dengan menghadirkan promo servis kunjung cuma bayar Rp105.000.

"Promo servis kunjung ahass cuma bayar Rp105.000. Konsumen sudah bisa mendapatkan layanan servis meliputi service, pembersihan CVT hingga Oli mesin," jelas melalui marketing Honda setempat, Syafar,(9/1/2023).

BACA JUGA:Promo Awal Tahun Motor Bebek, dari Honda Revo dan Supra hingga Yamaha Vega Force serta Jupiter Z1

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga Kecil Inilah Mobil Kecil yang Harganya Murah, Cek Selengkapnya Disini!

"Konsumen juga berkesempatan mendapatkan free jaket dan juga oli," jelasnya kembali.

Tidak hanya hadir di lokasi keramaian saja, terkadan Service kunjung Ahass juga datang dengan program spesial event di lokasi instansi hingga sekolah. " Hadir di sekolah, promo service spesial event bersama Honda servis lengkap cuman bayar Rp90.000," jelas tenaga penjual Honda di Kota Pekalongan, Eko.

Hadirnya layanan Service Kunjung ini tentu akan semakin mendekatkan konsumen dengan Honda. Dengan memanfaatkan layanan servis kunjung Ahass ini dipastikan akan mendapat penanganan yang terbaik pada kendaraan konsumen, karena tentu ditangani mekanik terlatih standar Honda, denga benefit promo yang diperoleh akan jauh lebih menguntungkan pastinya. Dan dengan rutin melakukan perawatan kendaraan tentu performa sepeda motor akan bisa terjaga dengan baik. 

Salah satu konsumen Honda yang memanfaatkan servis kunjung Ahass, Dwi mengaku senang adanya kegiatan tersebut. "Tentu lebih menguntungkan pastinya. Disini harga servis lebih murah pastinya. Jadi makin irit kan," jelasnya.

Dan menurutnya, kehadiran Servis kunjung Ahass ini juga bisa sebagai pengingat untuk selalu melakukan perawatan pada motor. "Tidak sengaja lewat, terus lihat ada service kan berhubung murah jadi sekalian. Memang sudah waktunya untuk service juga kan," jelasnya. (Ap3)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: