Minuman di Pagi Hari Bikin Lemak Rontok, Ayo Buat Jus Tomat dan Apel untuk Diet seperti Berikut Ini

Minuman di Pagi Hari Bikin Lemak Rontok, Ayo Buat Jus Tomat dan Apel untuk Diet seperti Berikut Ini

jus tomat dan apel untuk diet -freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Mengonsumsi jus tomat dan apel untuk diet di pagi hari dipercaya dapat membantu merontokkan sejumlah lemak di dalam tubuh. 

Mengonsumsi jus buah memang sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang sedang menjalani diet, hal ini karena jus buah memiliki beberapa kandungan nutrisi yang sangat baik untuk membakar sejumlah lemak. 

Bahkan tidak hanya itu saja, jus buah juga dapat memberikan rasa kenyang saat mengonsumsinya. Maka dari itu, jus ini juga baik untuk dikonsumsi saat sarapan. 

Nah berikut ini ada rekomendasi jus yang akan perlu kamu coba untuk membuktikan sendiri benarkah jus yang satu ini dapat membuat sejumlah lemak dalam tubuh rontok dan berkurang jumlahnya. 

BACA JUGA:Inilah Daftar 4 Jus Mix 2 Buah untuk Diet, Lemak di Perut Bisa Rontok

BACA JUGA:Ramuan Diet Jahe dan Jeruk Nipis, Paket Kombo yang Bisa Rontokkan Lemak di Tubuhmu

Jus Tomat dan Apel untuk Diet 

Sebelum mengetahui cara membuatnya, berikut ini kita bahas tentang manfaatnya terlebih dahulu dari mengonsumsi jus yang satu ini. 

Manfaat Tomat dan Apel 

1. Membakar lemak 

Manfaat pertama yang dapat diperoleh adalah tomat dan apel dapat membantu membakar sejumlah lemak dalam tubuh. Hal ini karena kandungan nutrisi yang ada di keduanya. 

Pada tomat di dalamnya mengandung sejumlah asam amino yang mampu membakar sejumlah lemak melalui proses metabolisme. Sementara pada buah apel, terdapat kandungan flavonoid di dalamnya, nah kandungan ini mampu membantu proses pembakaran sejumlah lemak di dalam tubuh.

2. Memberikan rasa kenyang 

Manfaat kedua yang akan diperoleh adalah, dapat memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama. Ini dipengaruhi oleh adanya kandungan serat yang terdapat pada kedua buah tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: