Simak, 5 Weton yang Dilindungi Khodam Raja Naga Geni, Banyak Rezeki dan Berwibawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

Simak, 5 Weton yang Dilindungi Khodam Raja Naga Geni, Banyak Rezeki dan Berwibawa, Apakah Kamu Salah Satunya?

weton yang dilindungi Khodam Raja Naga Geni-youtube-Njowo Rato

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Tiba waktunya kamu akan menjadi pemilik dari weton yang dilindungi Khodam Raja Naga Geni. Asalkan, kamu berkelahiran weton ini.

Menurut Primbon Jawa, Khodam merupakan sosok jin yang mendampingi seseorang dan bertugas untuk membantu orang tertentu dalam kehidupannya secara tak kasat mata.

Khodam dapat menjadi pendamping manusia bilamana diutus, diwariskan, diundang maupun khodam tersebut suka terhadap manusia tertentu.

BACA JUGA:Apakah Kamu Salah Satunya? Inilah 5 Weton yang Dinilai Tak Pernah Habis Rezekinya, Siapa Sangka Punya Kalian

BACA JUGA:Inilah 3 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024, Rezeki Bertambah, Yuk Kenali dan Pahami

Nah, untuk Raja Naga Geni merupakan sosok yang menjadi penunggu suatu kawah gunung yang masih aktif.

Lalu, sebagian masyarakat Jawa meyakini Khodam Raja Naga Geni ini sebagai energi yang menjaga suatu kawah Gunung berapi.

Wujud dari Khodam Raja Naga Geni terkesan menyeramkan karena memiliki aura sangat kuat yang seola-olah bengis seperti hendak memakan orang yang ada di depannya.

BACA JUGA:Sangat Cocok Jika Kamu Pemilik Weton yang Dinaungi Khodam Eyang Semar, Bakal Dikepung Rezeki di 2024, Kok Bisa

Namun, kepada tuannya, sosok ini menjadi makhluk sangat setia bahkan menemani tuannya hingga meninggal. Kalian penasaran, weton yang dilindungi Khodam Raja Naga Geni?

Weton yang Dilindungi Khodam Raja Naga Geni

1. Kamis Wage

Weton Kamis Wage termasuk weton yang dilindungi Khodam Raja Naga Geni. Menurut Primbon Jawa, pemilik weton ini mempunyai rezeki besar dan berwibawa.

Weton ini memiliki jumlah neptu 12 yang terbagi Kamis 8 dan Wage 4. Kelebihan dari weton ini berwatak sangar dan menakutkan, walau terkadang mempunyai pesona yang dapat menggaet siapapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: