Ini 5 Manfaat Air Tajin untuk Kecantikan, Cerahkan Kulit Hingga Menyuburkan Rambut

Ini 5 Manfaat Air Tajin untuk Kecantikan, Cerahkan Kulit Hingga Menyuburkan Rambut

Manfaat Air Tajin untuk Kecantikan-dora hermin-Youtube

BACA JUGA:2 Cara Membuat Masker Beras untuk Memutihkan Wajah Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

4. Mempertahankan Skin Barrier

Lapisan terluar kulit atau skin barierr ini memiliki berfungsi melindungi tiap lapisan kulit untuk terhindar dari berbagai masalah kulit seperti tekstur kasar dan iritasi.

Pada beberapa penelitian juga disebutkan bahwa air tajin juga memiliki manfaat yang dapat secara maksimal mengatasi berbagai masalah kulit seperti eksim, ruam, dan peradangan. 

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Meracik Lulur Pemutih Badan Permanen dengan Bahan Alamai dari Beras, Rahasia Glowing Awet Muda

5. Meredakan Kulit yang Terbakar

Air tajin juga memiliki efek sejuk yang dapat menenangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi. Kulit yang yang mengalami iritasi hingga gatal-gatal ini bisa diobati dengan memanfaatkan air tajin.

Selain meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit, air tajin ini dapat bantu mencerahkan kulit yang kemerahan akibat terbakar tadi sehingga kulit lebih segar dan cerah. 

Nah itu dia beberapa daftar manfaat air tajin untuk kecantikan yang bisa kami rangkum untuk kalian. Kaya manfaat bukan? Tidak cuma bermanfaat untuk pengganti asi saja.

Nutrisi yang kaya pada air tajin ini memang bisa memberi manfaat bagi kesehatan dari berbagai kalangan usia. Oleh karena itu juga bisa kamu manfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan.

Demikian singkat ulasan ang bisa kamu rangkum untuk kamu mengenai 5 manfaat air tajin untuk kecantikan dari berbagai manfaat yang beragam dan bisa bikin kulit sehat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: