4 Sabun Kojie San untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama Kali

4 Sabun Kojie San untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama Kali

4 Sabun Kojie San untuk Memutihkan Wajah, Bantu Hilangkan Flek Hitam dan Kerutan Sejak Pemakaian Pertama Kali-Youtube.com/ floury santi-

Sabun kojie san untuk memutihkan wajah yang pertama adalah Kojie San Dream White Face Soap. Pencuci muka dengan tampilan warna putih bersih ini memiliki kandungan unik di dalamnya. 

Selain mencerahkan, kandunganya juga bisa mencegah tanda penuaan dini. Sebab, bahan utamanya berupa collagen serta kojic acid. Ada pula tambahan kandungan seperti ekstrak rumput laut serta elastin. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Sabun untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Rahasia Kulit Mulus Gak Pakai Lama

BACA JUGA: 3 Cara Memakai Sabun Kojie San untuk Memutihkan Wajah dan Badan Dengan Cepat, Bantu Hilangkan Noda Hitam

Jika digunakan secara rutin, efeknya bs membantu menjadikan kulit lebih cerah, awet muda  dan mulus. Selain itu, turut mencegah kerusakan kulit dari efek buruk radikal bebas. 

2. Kojie San Lightening Skin Kojic Acid

Berikutnya, ada pula sabun kojie san untuk flek hitam sekaligus memutihkan. Produk dengan warna oranye yang khas ini memiliki beragam manfaat. Beberapa diantaranya seperti;

  • Mencerahkan kulit
  • Menghilangkan jerawat
  • Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat membandel

Bergama manfaat di atas tak lepas dari kandungan kojic acidnya yang difermentasi dari beras. Kemudian, bahan ini mengandung antioksidan berlimpah. Sehingga, senantiasa menjaga kulit sehat dan terawat. 

BACA JUGA: Racikan Pemutih Alami dengan Susu Beruang dan Sabun Shinzui, Cara Glow Up Anti Ribet

BACA JUGA: 4 Sabun Pemutih Wajah Bpom untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Sekali Pakai, Bantu Kecilkan Pori-Pori

Selai bisa digunakan di wajah, kamu juga bisa mengaplikasikannya ke badan. Cukup gunakan secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, efeknya bisa terasa maksimal dalam beberapa minggu saja. Soal harga dibanderol mulai dari 20 ribuan aja lho. 

3. Kojie San Lightening Skin Hydromoist

Sabun kojie san untuk memutihkan wajah selanurya yaitu Kojie San Lightening Skin Hydromoist. Berbeda dengan varian sebelumnya, produk satu ini lebih cocok digunakan pemilik kulit kering dan kusam. 

Sebab, kandungan pelembabnya yang tinggi. Tak hanya memiliki kandungan asam kojic, ada pula formula hydromoist yang bisa melembabkan kulit sepanjang hari. 

Selain itu diklaim juga sabunnya dapat mencegah flek hitam serta produksi pigmentasi berlebih di kulit. Bakan, efek lembapnay bisa terasa hingga 24 jam ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: