7 Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Perfect dengan Rambut Sehat dan Stylish

7 Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Perfect dengan Rambut Sehat dan Stylish

Inspirasi Warna Rambut yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang, Tampil Perfect dengan Rambut Sehat dan Stylish -FAVOR BLESSING-Youtube

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menghilangkan Rambut Uban Agar Kembali Hitam Pakai 1 Jenis Bumbu Dapur, Gak Perlu Semir Lagi

2. Cokelat Keunguan 

Ada tampilan warna rambut yang unik dari kombinasi warna cokelat dan ungu burgundy atau auburn yang bakal memberikan dimensi tambahan pada rambut.

Kedua warna tersebut memang memberikan kesan warna yang sangat kontras. Namun perpaduan antara warna rambut yang cokelat dan unggu ini akan membuat kamu tampil canti dan bersinar.

3. Ash Brown

Ash Broun termasuk inspirasi warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang loh. Warna yang sati ini sangat populer di kalangan perempuan yang memiliki tone sawo matang.

Warna ash brown ini kurang cocok dipakai kamu yang memiliki kulit putih ya. Pada dasarnya, warna ini merupakan perpaduan anatara warnan cokelat muda dan abu-abu terang. Sehingga hasilnya akan memberikan hasil tampilan rambut yang lebih elegan.

BACA JUGA:Ini Dia Resep Pewarna Rambut Alami untuk Menutup Uban, Cuma Pakai 1 Bumbu Masak Uban Hilang Tanpa Dicabut

BACA JUGA:Ini Cara Sederhana Menghilangkan Uban Sampai ke Akarnya dengan Minyak Kayu Putih, Cuma 5 Langkah Rambut Hitam

4. Merah Maroon

Kalau kamu ingin punya penampilan yang lebih berani, bisa dicoba warna rambut yang merah maroon. Warna tersebut dengan hint  warna gelap akan leih cocok bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang. Bahkan dengan warna merah maroon ini, bisa bikin tampilan wajah kamu terlihat lebih cerah.

5. Copper atau Tembaga

Pingin inspirasi warna rambut yang bagus untuk kulit sawo matang, bisa loh kamu coba pakai warna rambut ang copper atau warna tembaga. Warna copper ini bisa membuat mata yang melihatnya semakin terpikat.

Undertone orange yang cerah dapat memberikan kesan ceria dan juga fun. Warna ini sangat pas sekali untuk penampilan kamu saat memasuki musim semi.

BACA JUGA:Inilah Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Rambut Uban, Cuma 3 Langkah Bikin Rambut Hitam Sampai Akar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: