Wajah Glowing Permanen, Inilah 6 Manfaat Temulawak untuk Mencerahkan Wajah Bebas Noda Hitam Tanpa SKincare

Wajah Glowing Permanen, Inilah 6 Manfaat Temulawak untuk Mencerahkan Wajah Bebas Noda Hitam Tanpa SKincare

Manfaat Temulawak untuk Mencerahkan Wajah Bebas Noda Hitam Tanpa SKincare-Mama Rezky-Youtube

Jerawat merupakan salah satu masalah yang disebabkan oleh infeksi bakteri yang bisa menimbulkan peradangan di wajah. Jerawat ini dipicu oleh faktr hormon, polusi, hingga kebiasaan yang kurang bersih dalam merawat kulit wajah. 

Sebagian orang akan merasakan timbulnya jerawat ini sebagai masalah yang meresakan. Untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa menggunakan bahan alami rumahan.

Salah satu bahan alami yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi masalah jerawat adalah temulawak. Bahan rempah ini telah dipercaya memiliki efek anti inflamasi yang bisa membantu meredakan jerawat dan juga bisa membuat jerawat lebih cepat kering.

BACA JUGA:Masker Cuka Apel Bikin Flek Hitam Hilang, Begini 3 Cara Menggunakanya yang Benar Agar Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Solusi Cepat Wajah Glowing Bebas Noda Hitam Sekali Pakai

2. Menghaluskan Kulit Wajah

Manfaat temulawak untuk mencerahkan wajah bebas noda hitam yang selanjutnya bisa membantu menghaluskan kulit wajah. Kamu bisa menggunakan masker temulawak secara rutin untuk mendaptkan wajah yang halus, dan terawat.

3. Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah

Sering merawat kulir wajah dengan temulawak, maka secara tidak langsung kamu akan mendaatkan manfaat temulawak untuk mencerahkan wajah bebas noda hitam yang membandel. 

Temulawak ini memiliki khasiat yang bisa membantu mengakat sel-sel kulit mati yang ada pada wajah. Penumpukan sel kulit mati yang ada pada wajah ini menjadi penyebab kulit terlihat lebih kusam dan gelap.

BACA JUGA:5 Skincare Korea yang Bagus untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Mulus Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:Air Mawar Viva Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam, Begini Cara Pakainya yang Paling Gampang dan Benar

Supaya kulit bisa kembali lebih cerah, kamu bisa melakukan eksfoliasi secara rutin supaya sel kulit mati bisa terangkat. Nah, untuk melakukan eksfoliasi kamu bisa gunakan bahan utamanya dari temulawak ya.

4. Menyamarkan Noda Hitam

Manfaat yang Selanjutnya temulawak adalah bisa membantu menyamawakan noda hitam di wajah. Masalah noda hitam ini bisa diakibatkan karena kulit wajah sering terkena paparan sinar matahari dan radikal bebas, bekas jerawat dan gejala penuaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: