Kepepet Karena Tagihan Pinjol? Rutinkanlah Baca Amalan Ini, Inilah Doa agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Kepepet Karena Tagihan Pinjol? Rutinkanlah Baca Amalan Ini, Inilah Doa agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas

Kepepet Karena Tagihan Pinjol? Rutinkanlah Baca Amalan Ini, Inilah Doa agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas-NikHan TV-Youtube

Nah, dikutip dari buku berjudul "Kumpulan Doa Mustajab Pembuka Pintu Rezeki" karangan KH. Sulaeman bin Muhammad Bahri, berikut ini adalah bacaan doa agar rezeki lancar dan berlimpah.

BACA JUGA:Begini Cara Mengamalkan Surat Ali Imran Ayat 26-27 untuk Melunasi Hutang, Pinjol Segunung Langsung Lunas!

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang dalam Semalam, Cukup Baca Ini Rezeki Datang Dari Arah Tak Terduga

Bacaan doa agar rezeki lancar yaitu, 'Allahumma innii as'aluka antarzuqunii rizqan halaalan waasi'an thayyiban min ghairi ta'abin walaa musyaqqotin walaa dhairin wala nashabin innaka 'alaa kulli syai'in qadiir.'

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, aku meminta kepada-Mu untuk diberikan rezeki yang halal, luas, baik, tanpa repot dan agar dibebaskan dari kefakiran, sesungguhnya Engkau Maha Atas Segala Sesuatu."

2. Doa Hutang Lunas

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an surat Al Baqarah ayat 282 bahwa, umat muslim diwajibkan dan diperingatkan untuk dapat sesegera mungkin melunasi hutangnya.

Akan tetapi, bagaimana jika ternyata seorang muslim belum memiliki uang atau rezeki yang dapat ia pergunakan untuk melunasi hutang-hutangnya, atau minimal untuk menyicil hutang-hutangnya?

BACA JUGA:Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

BACA JUGA:Sulit Bayar Angsuran Pinjol? Segera Amalkan Sholawat Jibril agar Rezeki Lancar dan Hutang Lunas Ini

Dikutip dari buku berjudul "Jihad Keluarga: Membina Rumah Tangga Sukses Dunia Akhirat" yang ditulis oleh Fatih Syudud, berikut ini adalah doa agar hutang lunas.

Bacaan doa agar hutang lunas yaitu, 'Allahuma ya farijal ham kasyifal gham mujiba da'watal mudhthoriin rahmanad dunya wal akhirah warahhmahuma anta tarhamuni farhammi rahmatan tughnini biha rahmati man siwak.'

Yang artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, Engkau yang Maha Menghilangkan Kerisauan, Maha Menghilangkan Gundah Gulana, Maha Mengabulkan doa setiap orang yang menderita.

Engkau Maha Pengasih dan Penyayang kepada setiap yang ada di dunia ini dan di akhirat, Engkau yang mengasihiku, berilah aku rahmat yang dapat membuatku tidak lagi membutuhkan pertolongan selain dari-Mu.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Dzikir Ya Basith untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: