Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang-Hujrotul Musthofa-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho sebuah cara mengamalkan bismillah sebanyak 786 kali untuk melunasi hutang. Jadi, apabila kalian memiliki hutang, kalian dapat mencoba cara mengamalkan bismillah ini.

Hutang memang menjadi salah satu momok yang sangat menakutkan apabila kita belum mampu untuk melunasinya. Karena dengan berhutang biasanya hidup kita tidak akan tenang.

Apalagi sekarang tren pinjol atau pinjaman online tengah menjamur dan sering dijadikan salah satu pilihan untuk berhutang. Hal tersebut dikarenakan, berhutang lewat pinjol memang mudah karena hanya dilakukan secara online.

Akan tetapi, bunga dari pinjol tersebut biasanya sangatlah tinggi, sehingga menyebabkan banyak orang yang pada akhirnya kesulitan untuk melunasi hutang pinjol tersebut.

BACA JUGA:Hutang Pinjol Menumpuk? Nggak Usah Khawatir, Inilah 4 Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Sederhana

BACA JUGA:Rezeki Sempit Hingga Terjerat Pinjol? Jangan Diam Saja, Begini Cara Sholat Hajat untuk Melunasi Hutang

Nah, sebagai seorang muslim yang taat, selain bekerja dan berikhtiar dengan sebaik mungkin untuk melunasi hutang, kita juga harus mengimbanginya dengan berdoa dan melakukan berbagai amalan pelunas hutang.

Salah satu doa atau amalan yang dapat kalian lakukan untuk dapat melunasi hutang dengan sesegara mungkin yaitu dengan mengamalkan bacaan bismillah atau basmalah.

Namun, terdapat tata cara mengamalkan bismillah ini agar doa yang kalian panjatkan lebih mustajabah. Menurut para ulama, kalian dapat mencoba cara mengamalkan bismillah sebanyak 786 kali untuk melunasi hutang.

Lalu, bagaimana sih caranya? Nah, dalam salah satu ceramahnya, KH. Abdul Ghofur atau yang lebih akrab disapa Mbah Ghofur pernah membagikan amalan agar dapat melunasi hutang dengan cepat.

BACA JUGA:Cara Mengamalkan Surat Al Ikhlas untuk Melunasi Hutang, Pinjol Hilang Tak Berbekas, Rezeki Mengalir Deras!

BACA JUGA:Terjerat Pinjol? Jangan Keburu Pergi, Bacalah Amalan Pelunas Hutang Setelah Selesai Sholat Subuh Ini

Amalan yang dimaksud oleh beliau yaitu dengan mengamalkan bismillah sebanyak 786 kali. Bahkan amalan tersebut pernah diamalkan secara langsung oleh Mbah Ghofur sendiri.

Amalan bismillah ini merupakan bagian dari kalimat basmalah atau lebih tepatnya kalimat 'Bismillahirrahmanirrahim' yang seperti telah kita ketahui bersama adalah ayat pertama dari kitab suci Al-Qur'an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: