Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang

Pinjol Langsung Lunas! Begini Cara Mengamalkan Bismillah Sebanyak 786 Kali untuk Melunasi Hutang-Hujrotul Musthofa-Youtube

KH. Abdul Ghofur mengijazahkan amalan bismillah tersebut kepada santrinya. Bukan tanpa alasan, beliau mengijazahkan karena sudah membuktikan sendiri khasiat dari amalan bismillah ini.

Menurut beliau, salah satu khasiat dari amalan bismillah jika diamalkan secara istiqomah yaitu Allah akan memberikan pertolongan berupa rezeki yang melimpah.

BACA JUGA:Bingung Tak Punya Uang dan Hutang Pinjol Semakin Menumpuk? Sholawat Adrikni untuk Pelunas Hutang Solusinya

BACA JUGA:Terjerat Hutang Pinjol? Cobalah Amalkan Amalan Lunas Hutang dalam Semalam dengan Surat Yasin, Begini Caranya

Selain KH. Abdul Ghofur, para ulama juga berpendapat bahwa, dengan membaca kalimat bismillah ini secara istiqomah, akan dapat mendatangkan banyak sekali manfaat.

Nah, kalimat 'Bismillahirrahmanirrahim' sendiri dapat dibagi menjadi tiga bagian yaitu, 'bismillah', 'arrahman' dan 'arrahim'. Arti dari 'Bismillahirrahmanirrahim' sendiri adalah dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Imam Ibnu Katsir dalam karya tafsirnya pernah menjelaskan bahwa, lafa 'Bismillahirrahmanirrahim' ternyata mengandung keberkahan yang sangat luar biasa.

Oleh karena itu, banyak ulama termasuk Mbah Ghofur yang menganjurkan kepada setiap umat muslim untuk selalu mengamalkan dan melafalkannya pada setiap awal aktivitas atau perkataan.

BACA JUGA:12 Keajaiban Surat Al Ikhlas Jika Dibaca Setiap Hari dan Cara Mengamalkannya, Salah Satunya Cepat Lunas Hutang

BACA JUGA:Sederhana dan Mudah Dilakukan, Mbah Moen Bocorkan Amalan agar Cepat Kaya dan Terbebas dari Hutang Pinjol

Bahkan, menurut KH. Abdul Ghofur, apabila amalan bismillah ini dijadikan sebuah doa dan diamalkan secara istiqomah, maka manfaat yang akan diperoleh sangatlah luar biasa sekali.

Jadi, apabila kalian sedang memiliki hajat mendesak yang ingin segera terlaksana, seperti misalnya hajat untuk melunasi hutang, maka kalian dapat mengamalkan amalan bismillah ini.

Mbah Ghofur sendiri mengaku dapat menjadi kaya raya mengelola pondok Pesantren Sunan Drajat ini salah satunya juga karena mengamalkan amalan bismillah secara istiqomah.

Bahkan, Mbah Ghofur pernah bercerita bahwa, dulu beliau pernah berhutang sebesar 160 miliar dan hutang tersebut dapat lunas hanya dalam kurun waktu 2 tahun saja setelah mengamalkan amalan bismillah ini.

BACA JUGA:Solusi Cepat Bayar Pinjol! Inilah Amalan Pelunas Hutang Paling Ampuh, Cukup Baca Sekali Saja Setelah Sholat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: