Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?

Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?

Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton wanita pembawa rezeki bagi suami dan keluarga menurut primbon jawa. Jadi, para wanita pemilik weton ini diyakini akan selalu mendatangkan nasib baik.

Pada artikel kali ini akan dibahas mengenai beberapa weton wanita yang diyakini selalu membawa nasib baik bagi suami dan keluarganya, sehingga rezeki suaminya selalu mengalir dengan deras.

Di dalam kepercayaan Jawa kuno ada sebuah perhitungan atau ramalan yang dinamakan dengan primbon Jawa. Primbon Jawa ini meyakini bahwa, hari lahir dapat menentukan karakter dan kepribadian seseorang.

Selain itu, primbon Jawa juga meyakini bahwa, hari lahir dapat menentukan peruntungan dan nasib seseorang. Bahkan, juga dapat memengaruhi peruntungan dan nasib orang-orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Rezekinya Sampai Luber, Berikut 5 Weton Ini Punya Rezeki Seluas Lautan, Simak Penjelasannya

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Hari Kelahiran Senin Pon, dari Watak Asmara, Karir dan Rezeki, Begini Penjelasannya!

Salah satu hari lahir yang dihitung atau diprediksi oleh primbon Jawa yaitu weton wanita pembawa nasib baik dan rezeki. Para wanita tersebut berhasil mendatangkan nasib baik sebenarnya berkat perilaku baik dari wanita-wanita tersebut.

Lantas, weton wanita apa saja sih yang menurut primbon Jawa dapat mendatangkan nasib baik bagi suaminya? Berikut ini adalah beberapa weton wanita pembawa rezeki bagi suami dan keluarga menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga Menurut Primbon Jawa

1. Senin Legi

Weton wanita pembawa rezeki bagi suami dan keluarga menurut primbon Jawa yang pertama yaitu wanita-wanita yang lahir pada hari senin legi.

Menurut prediksi dari primbon Jawa, apabila menikah dengan seorang wanita yang memiliki weton senin legi, maka diyakini para suaminya akan selalu beruntung dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Kitab Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Sugih Dadakan di 2024, Miliki Banyak Rezeki, Begini Isinya

BACA JUGA:Buruan Cek Wetonmu, Berikut 5 Weton Sakti Titisan Ningrat Tanah Jawa yang Dilimpahi Rezeki, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: