Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?

Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?

Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?--Freepik

Hal tersebut dikarenakan, para wanita pemilik weton ini ketika mereka baru saja dilahirkan sudah dilimpahkan dengan keberuntungan serta rezeki yang tidak ada hentinya.

2. Selasa Pon

Menurut para ahli dari primbon Jawa, seorang wanita yang lahir pada hari selasa pon diyakini merupakan sosok yang selalu berbakti kepada suaminya kelak ketika sudah menikah.

Selain itu, para wanita pemilik weton ini juga selalu waspada dan selalu menjaga suaminya dengan baik, sehingga suaminya enggan untuk berpaling ke wanita lainnya.

Tidak hanya itu saja, para wanita yang lahir pada hari selasa pon juga diyakini sangat handal dalam mengurus semua kebutuhan suaminya serta sangat pandai mengatur keuangan keluarganya.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? Menurut Primbon Jawa, Ada 10 Weton yang Memiliki Rezeki dan Hidup Terjamin di 2024

BACA JUGA:Ingin Merantau? Cek Dulu Wetonmu, Ini Weton yang Akan Sukses Jika Merantau di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

3. Rabu Wage

Para wanita yang lahir pada hari rabu wage cenderung merupakan sosok yang sangat manja dan berjiwa lemah lembut. Namun, selain itu mereka juga memiliki sifat yang tulus dan selalu berbakti kepada suaminya.

Walaupun rezeki yang didapatkan oleh suaminya hanya sedikit, para wanita pemilik weton ini selalu menerimanya dengan rasa syukur dan tanpa mengeluh sedikitpun.

Tidak hanya itu saja, biasanya wanita yang lahir pada hari rabu wage memiliki paras yang sangat cantik, hingga kerap membuat iri para wanita yang lainnya.

4. Kamis Wage

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, laki-laki yang menikahi wanita pemilik weton kamis wage merupakan salah satu orang yang sangat beruntung.

BACA JUGA:Mari Mengenal 4 Weton Wanita Ratu yang Dikenal Pemegang Harta Rezekinya Melimpah Ruah, Mau Tahu?

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 6 Weton Ini Disarankan untuk Membuka Usaha, Rezeki Akan Datang dari Usahanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: