Tersedia di Apotek, 10 Obat Asam Urat Tinggi yang Efektif Hilangkan Nyeri Sendi

Tersedia di Apotek, 10 Obat Asam Urat Tinggi yang Efektif Hilangkan Nyeri Sendi

Obat asam urat tinggi --Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Obat asam urat tinggi efektif untuk menghilangkan nyeri sendi. Tersedia di apotek, Obat ini cocok dikonsumsi lansia yang punya sakit asam urat.

Mengatasi nyeri sendi selain lewat obat herbal, juga bisa obat olahan kimia yang tersedia di apotek. Cocok untuk lansia yang menderita asam urat.

Asam urat sering membuat sendi lutut terasa tidak nyaman. Untuk mengatasinya bisa konsumsi beberapa obat-obatan yang dapat menyembuhkan sakit sendi lutut kaku.

BACA JUGA:Apa Obat Asam Urat untuk Nyeri Sendi? Ini Dia 6 Rebusan Daun Herbal yang Menyehatkan Lutut

BACA JUGA:7 Daun yang Bisa Diseduh untuk Mengendalikan Kadar Asam Urat agar Nyeri Sendi Segera Hilang

Apa saja obat asam urat tinggi agar segera sembuh yang tersedia di apotek? Berikut macam-macam obat asam urat di bawah ini.

1. Konilife Urafit Kapsul

Obat asam urat tinggi yang satu ini dibuat dari biji seledri pilihan. Ekstrak daun seledri terutama bijinya efektif untuk menghilangkan nyeri sendi.

Sudah terbukti kalau Konilife Urafit Kapsul ini mengandung enzim yang dibutuhkan oleh sendi yang sakit. Tentu saja nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat yang tinggi.

Obat Konilife Urafit Kapsul ini juga mengandung jintan hitam yang mencegah asam urat. Jintan hitam ampuh sebagai antiinflamasi yang menghilangkan nyeri sendi.

2. Sea Quil Spr Celery 5000

Ekstrak biji seledri yan ada di dalam obat asam urat ini bagus untuk menghilangkan nyeri sendi. Biji seldri dikenal mampu menurunkan asam urat.

Tentu saja asam urat di dalam tubuh bisa dikeluarkan lewat urine. Sehingga nyeri sendi pada tubuh pun bisa hilang.

3. Nilapur 300 mg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: