Pameran Suzuki Day 2024, Tawaran Beli Mobil Awal Tahun dengan Benefit Melimpah

Pameran Suzuki Day 2024, Tawaran Beli Mobil Awal Tahun dengan Benefit Melimpah

pameran- Pameran Suzuki Day dengan program promo diskon yang tengah berlangsung di Mall Plaza Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Dealer Suzuki Gedong Jembar Batang awal tahun 2024 ini menghadirkan beragam program penawaran bagi konsumen setianya di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Event bertajuk Suzuki Day 2024 hadir dengab promo besar-besaran cuci gudang untuk beberapa ready stock mobil Suzuki tahun 2023.

Hadir dengan ragam hadiah langsung bagi konsumen setia, event Suzuki Day 2024 ini diberikan bagi yang melakukan pembelian mobil selama pameran berlangsung, yakni sejak tanggal 12 hingga 22 Januari 2024 di lantai dasar Mall Plaza Pekalongan.

Kepala Perwakilan Suzuki Gedong Jembar Batang, Hendro Pratomo, melalui Sales marketing setempat, Ali, mengungkapkan, untuk beberapa unit redy stock Suzuki 2023, pihaknya memberikaan banyak benefit dengan harga lebih kompetitif.

"Pameran otomotif ready stok 2023, hadir dengan diskon besar-besaran hingga puluhan juta untuk pembelian mobil Suzuki," kata Ali.

Selama pameran Suzuki day 2024 ini turut di display Suzuki Grand Vitara dengan tawaran menarik ready stok tahun 2023. Diskon khusus Grand Vitara untuk tipe tertinggi hingga Rp20 jutaan.

"Kalau ada tipe GL lebih tinggi lagi diskon hingga Rp26 jutaan," jalanya.

Selain diskon besar, selama event berlangsung pihak Dealer Suzuki  juga menghadirkan sejumlah hadiah menarik.

BACA JUGA:Pengalaman Berkendara Lebih Baik dengan All New Yamaha Nmax 155 2024, Sangat Responsif dan Canggih!

BACA JUGA:Lebih Bertenaga Dari Pajero Sport, Mobil Chevrolet Trailblazer Diesel Dibandrol dengan Harga yang Lebih Murah!

"Bagi konsumen yang telah melakukan SPK selama pameran berlangsung. Akan mendapatkan bonus hadiah langsung berupa elektronik. Ada juga spesial gift hingga hadiah cabutan," terangnya.

Spesial Suzuki Day 2024, menghadirkan event besar-besaran yakni cuci gudang. Dimana dalam event masih ada beberapa unit Suzuki yang dijamin secara harga lebih terjangkau.

Secara estimasi dari beberapa unit ready stock bila dibandingkan dengan tipe yang sama, pasti lebih terjangkau.

"Jadi sayang apabila program ini tidak dimanfaatkan sebaik mungkin konsumen. Karena itu, selagi masih ada kesempatan, kami sarankan kepada konsumen setia Suzuki untuk memiliki unitnya pada awal tahun ini," tuturnya.

Selain program cuci gudang, Suzuki juga hadir dengan tawaran awal tahun baru 2024 yang tak kalah menarik. Beragam program dengan penawaran istimewa, baik itu berupa paket DP ringan, bunga 0% hingga penawaran istimewa lainnya.(ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: