Babinsa Koramil Kandangserang Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga

Babinsa Koramil Kandangserang Laksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Babinsa Koramil 14/Kandangserang Serka Paryono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mitra karib atas nama Muntoha (30)Th yang bekerja sebagai sopir, bertempat di warung kopi Desa Klesem Kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan, Rabu 17 Januari 2024.

Dikatakan Serka Paryono, dalam komsosnya ia memberikan beberapa himbauan ataupun informasi kepada warga binaannya agar dalam musim penghujan saat ini untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terutama saat keluar rumah.

“Wilayah binaan kita adalah sebagian besar daerah pegunungan sehingga saya perlu menyampaikan agar warga saat keluar rumah untuk berhati-hati terutama saat hujan tiba, karena ada beberapa titik jalan yang rawan longsor," terang Serka Paryono.

Selain menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan, dirinya juga memberikan sosialisasi tentang larangan penggunaan knalpot brong bagi warga yang mempunyai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah bersama-sama, apalagi sebentar lagi akan ada pesta demokrasi atau pemilu sehingga perlu kesadaran kita bersama agar perbedaan pilihan tidak menjadikan permusuhan akan tetapi tetap terjaga situasi yang aman, damai dan tentram," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: